Minggu, 30 Desember 2012

Berhijab Bikin Cantik dan Sehat



Berhijab kini bukan hal yang aneh lagi. Kemanapun Anda pergi kini ada banyak sekali hijaber atau wanita yang mengenakan jilbab dapat Anda temui. Menurut penelitian, memakai hijab ternyata tak hanya membuat wanita makin cantik. Namun ada beberapa keuntungan lain yang dapat diperoleh.
Apa sajakah itu? Simak berikut ini:
  • 1. Pelindung sinar UV
Mengenakan hijab atau jilbab otomatis membuat seorang wanita harus memakai baju panjang yang menutup kulit tangan dan kaki, serta kepala. Hal tersebut menyebabkan Anda terhindar dari bahaya sinar ultra violet matahari yang bisa memicu penuaan dini dan kanker kulit.
  • 2. Rambut bersih
Keadaan rambut yang tertutup dari debu, paparan sinar matahari dan berbagai kotoran di udara bebas lain menyebabkan rambut lebih bersih dan tak kusam. Anda tinggal melakukan perawatan untuk membuatnya lebih sehat.
  • 3. Lebih tenang
Memakai busana muslim dan hijab dapat membuat Anda merasa lebih tenang. Tentunya dengan syarat-syarat yang sesuai syar’i, seperti baju tak ketat, dan tak tembus pandang. Ini membantu Anda terhindar dari pelecehan seksual dan gangguan lelaki iseng.
  • 4. Kulit putih dan bersih
Hijab dapat membuat kulit Anda lebih bersih dan putih, sebab tak harus kontak langsung dengan sinar matahari. Anda cukup mengenakan body lotion serta melakukan perawatan sehari-hari seperti mandi dan lulur saja.
Ada keuntungan lain dari memakai hijab yang Anda rasakan? Silahkan berbagi dengan yang lain, ya.(sidomi.com)


BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"