Jumat, 04 Januari 2013

Rumah Termurah di Dunia (Rp. 14.000;)


rumah di Strok dijual Murah http://asalasah.blogspot.com/2012/11/rumah-termurah-didunia-di-inggris-rp14.html
Ada sebuah kota di Inggris yang memiliki harga jual rumah termurah di dunia kota ini adalah kota Stoke yang hanya menjual rumah dengan harga paling murah yakni hanya 1 Ponsterling atau jika di rupaiahkan hanya Rp 14000 saja.


Berapa biyaya yang harus kamu keluarkan ketika ingin membeli rumah di Indonesia pastinya uang puluhan juta sudah pasti harus kamu siapakan jika ingin memiliki rumah namun bagaimana jika rumah yang dijual hanya seharga Rp 14.000 saja ? Sudah pasti rumah itu akan diseru pembeli.

Di Inggris ada sebuah kota yang menjual rumah dengan harga yang sangat murah rumah di kota ini dijual hanya dengan harga 1 Ponsterling saja atau ya sekitar 14 ribu - 15 ribu. Kota yang menjual rumah murah ini adalah kota Stoke, namun bukan tanpa alasan jika pemerintah kota setempat menjual ruamh dengan harga yang sangat murah. Alasan bentuk rumah yang biasa bisa saja sertalokasi yang tidak strategis serta tingginya tingak kejahatan di lokasi rumah yang dijual menjadi faktor utama pemerintah kota menjual rumah rumah di sini dengan harga murah.

http://asalasah.blogspot.com/2012/11/rumah-termurah-didunia-di-inggris-rp14.html
http://asalasah.blogspot.com/2012/11/rumah-termurah-didunia-di-inggris-rp14.html
http://asalasah.blogspot.com/2012/11/rumah-termurah-didunia-di-inggris-rp14.html

Selain harga yang murah pemerintah kota juga memberikan fasilits berupa pinjmana dengan bunga rendah sebesar 30ribu pounds untuk merenovasi rumah 1 pounds yang telah mereka beli.

Setidaknya ada 5000 rumah yang akan dijual,  rumah ini cukup sederhana mencakup dua sampai tiga kamar tidur, mempunyai halaman belakang serta tak lupa membutuhkan sentuhan dan renovasi apabila anda berniat tinggal .

Pemerintah telah menghabiskan jutan ponsterling untuk program pembangunan dan pengisian rumah di lokasi tersebut. Tujuan pemerintah memberikan harga rumah adalah agar lokasi ini menjadi lokasi hunian banyak orang sehinga tidak terkesan menjadi  daerah yang tidak nyaman untuk dihuni.
Nah apakah kamu tertarik untuk membeli rumah yang ada di kota Stoke ini murah banget lho hanya Rp 14.000 saja sudah dapat rumah di Inggris (Sumber!)




BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"