Sabtu, 05 Januari 2013

10 Sikap Wanita yang Mengganggu Hubungan Cinta


Pria dikodratkan bertekuk lutut pada wanita saat mencintainya. Namun, kadang pula karena sikap wanita yang tidak menyenangkan, hubungan menjadi bermasalah. Dikutip dari Times of India, berikut ini 10 sikap wanita yang dapat mengesalkan pria:
  1. Terlalu mengontrol. Dia adalah wanita yang ingin dominan terhadap pasangan prianya.
  2. Mata duitan. Dia mengukur segalanya dengan uang. Jika sedang berkencan, wanita ini maunya selalu ditraktir dan kerap menuntut dibelikan ini-itu. Pria miskin jangan harap bisa mendekat.
  3. Tidak mau ada ikatan dan hanya berharap jadi teman. Wanita ini tidak serius untuk mengikat pertemanan menjadi hubungan serius. Dia suka menjadikan perasaan cinta tampak mengambang, sehingga pria lain masih bisa mendekatinya.
  4. Memanfaatkan pria untuk mendapatkan cinta pria lain. Ini tipe wanita jahat. Dia hanya memperalat pria agar bisa memperoleh perhatian dari pria lain. Dia tidak peduli saat pria yang diperalatnya sakit karena hal itu.
  5. Berlaku bak artis. Kalau Anda memiliki hubungan dengan wanita yang populer, siap-siaplah menjadi pecundang. Dia mungkin akan mengatakan, sudah menjadi risiko orang terkenal jika didekati oleh penggemarnya. Dia pun lebih mempertahankan kepopulerannya dibanding menjaga perasaan Anda.
  6. Punya kebiasaan membandingkan dengan pria lain. Wanita seperti ini selalu beralasan agar Anda menjadi pria yang tangguh, saat Anda dibandingkan dengan pria lain. Bahkan, mungkin dia juga membandingkan Anda dengan mantan kekasihnya dulu untuk menyakiti Anda saat dia merasa tidak puas.
  7. Cemburu di setiap waktu. Tidak nyaman berhubungan dengan wanita pencemburu. Sebab, dia akan selalu mencurigai setiap tindakan yang dilakukan. Pikirannya selalu negatif dan cenderung membatasi ruang gerak.
  8. Suka mengeluh. Wanita cenderung menjadi orang yang tidak tahu berterima kasih. Dia tidak bisa memberikan apresiasi positif pada berbagai hal yang sudah dilakukan untuknya.
  9. Memiliki jiwa feminis yang dominan. Dia adalah wanita yang selalau menyerukan kesetaraan gender.  Dia tidak ingin dibedakan haknya dengan pria. Maka jangan heran jika memiliki kekasih seperti ini, nantinya menjadi tidak hormat pada pasangannya. Alasannya klasik, wanita punya hak yang selalu sama dengan pria.
  10. Selalu beralasan agar bisa selingkuh.  Atas nama teman baik, dia tidak membatasi dirinya dalam melakukan kontak dengan teman-teman prianya. Padahal, sebenarnya dia hanya ingin mencari kesenangan sendiri dengan alasan tersebut. “Teman baik” sering dijadikan tameng agar perselingkuhannya tidak dicurigai. (sidomi.com)


BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"