Sabtu, 05 Januari 2013

5 Tipe Wanita Yang Tidak Disukai Pria


Anda mungkin telah mengetahui apa yang wanita tidak suka terhadap pria, tapi apakah anda mengetahui tipe wanita yang membuat pria tak tahan? Berikut ini ada beberapa tipe kepribadian yang sama sekali tidak disukai pria.
1. Pengeluh:
Wanita yang mengeluh, berbicara negatif dan meremehkan orang bisa sangat menjengkelkan. Tentu kita semua memiliki banyak keluhan, tapi hanya sekali-kali kita mengeluh tentang sesuatu. Pria tidak bisa mengerti mengapa seorang wanita harus mengeluh dan bersifat menjengkelkan sepanjang waktu. Anda perlu berhenti melakukan itu atau mencari pertolongan tentang masalah itu.

2. Pengamat Berat Badan:
 "Oh tidak bisa makan makanan itu, jumlah kalorinya 150", "Saya harus ke pusat kebugaran setiap hari" - Jika itu adalah kata-kata favorit anda, akan datang banyak masalah menghalangi jalan anda. Yang ada hanya diet yang begitu banyak, kegiatan latihan yang bisa dilakukan pria dan jika anda terlalu sadar, seorang pria mungkin akan merasa jengkel. Wanita perlu tahu kapan harus mengalah "tanpa menghilangkan berat badan".

3. Penampar Mertua:
 Hanya mereka yang beruntung saja memiliki mertua yang baik. Jadi jika anda adalah salah satu dari yang tidak beruntung, apakah anda akan terus-terusan menampar mereka dengan kata-kata? Mereka adalah orangtua seseorang dan jika anda tidak memiliki sesuatu yang bagus untuk dikatakan tentang mereka, jangan mengatakan apapun.

4. Lebah Pekerja
Jika anda banyak kali berdengung hanya tentang presentasi yang harus anda lakukan untuk atasan, tenggat waktu, rekan kerja, kepala HR dan petugas kebersihan kantor - jelas anda tidak punya hal lain untuk dibicarakan. Seorang pria mungkin ingin tahu tentang minat anda, pandangan anda tentang dia, dan lain-lain, tapi anda lebih memilih bersembunyi di balik "pekerjaan" sepanjang waktu. Jika anda ingin seorang pria apapun, tata dulu kehidupan anda.

5. Tante Penderitaan
Ada beberapa wanita yang terus menerus merasa mereka adalah "badan penasehat". Mereka merasa bahwa merupakan urusan mereka untuk mendengar rengekan setiap orang di sekitar mereka dan menyarankan solusi yang tepat. Mereka begitu sangat terlibat dalam pekerjaan paruh waktu itu yang secara tidak disengaja mereka terdengar seperti menyarankan anda juga. Tak ada yang ingin berkencan dengan seorang ibu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"