Selasa, 01 Januari 2013

5 Ponsel Pintar Terbaik di Tahun 2012

Ponsel terbaik – Selama tahun 2012 ini banyak ponsel pintar yang berdar dipasaran dari banyaknya ponsel tersebut tahukah kamu mana yang terbaik seperti dikutip dari situs detik.com berikut ini ada beberapa ponsel terbaik selama tahun 2012 mau tahu ponsel apa aja itu simak 5 Ponsel pintar Terbaik di Tahun 2012 berikut ini.

1. Samsung Galaxy S III


Galaxy S III ramai diperbicangkan bahkan sebelum kehadirannya secara resmi. Mei 2012, handset ini diperkenalkan di London dan menuai sambutan meriah.

Sampai saat ini,  Galaxy S III sudah terjual di kisaran 30 juta unit di seluruh dunia. Dan diprediksi masih akan tetap laris.

Selain desainnya yang lumayan beda, spesifikasi Galaxy S III memang bagus. Ditunjang prosesor quad core, kamera powerful dan berbagai fitur menarik seperti S Beam atau Smart Stay.

2. HTC One X


HTC One X termasuk salah satu ponsel quad core pertama yang masuk ke pasaran. Dan handset ini termasuk yang paling populer tahun ini.

Desainnya memang terlihat ciamik dengan bahan berjuluk polycarbonate. Ditunjang pula dengan hardware canggih, performa One X pun makin maksimal.

Menjelang akhir tahun, HTC memperbaharui handset ini dengan nama One X+. Sudah tentu kemampuannya pun ditingkatkan.

3. Apple iPhone 5


Menjelang akhir tahun, Apple mengeluarkan iPhone 5. Gadget yang sudah ditunggu ini menghadirkan beragam pembaharuan.

Misalnya bodi yang lebih langsing dan lebih besar. Juga kehadiran prosesor A6 yang membuat operasionalnya lebih ngebut.

iPhone 5 pun mendapat sambutan sangat meriah dari para Apple fanboy. Handset ini kabarnya terjual jutaan unit hanya beberapa hari sesudah debutnya di pasaran.

4. Samsung Galaxy Note II


Melanjutkan sukses Galaxy Note edisi pertama, Samsung pun menghadirkan Galaxy Note II. Spesifikasi gahar berikut kemampuan stylus S Pen yang makin canggih membuatnya dilirik.

Dengan prosesor quad core 1,6 GHz dan RAM 2GB, Note II menjanjikan performa mulus. Sedangkan stylusnya punya kemampuan baru, seperti AirView untuk melihat konten tanpa menyentuh layar.

Kabarnya, Note II sudah terjual 5 juta unit dalam dua bulan pemasarannya. Menegaskan handset ini memang populer.

5. Google Nexus 4

Setiap tahun, Google mengeluarkan seri ponsel Android dengan nama Nexus. Yang terbaru adalah Nexus 4 yang menarik perhatian dalam waktu singkat.

LG Nexus 4 memakai layar 4,7 inch teknologi True HD IPS Plus dengan resolusi 1280×768 pixel. Dapur pacunya mengandalkan prosesor quad core Snapdragon 1,5GHz, RAM 2GB, dan Adreno 320 GPU.

Apalagi yang ditawarkan oleh handset ini? Sektor kamera beresolusi 8 megapixel, kamera depan, baterai 2.100 mAh, perekam video full HD 1080p, dan NFC. Sedangkan sistem operasinya Android 4.2.

Sebenarnya masih ada 5 ponsel pintar terbaik pada tahun 2012 ini namun akan dibahas dilain hari ya. Sumber!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"