Minggu, 30 Desember 2012

5 Rencana Besar Google di Tahun 2013

google 2013 
Tahun 2012 telah berakhir sudah banyak rencana google di tahun ini yang sudah tercapai sepertinya google masih belum puas atas pencapaiyanya di tahun ini dan masih akan melanjutkanya di tahu 2013 nah berikut ini ada beberapa rencana besar google di tahun 2013 kamu mau tahu rencana besar seperti apa yang akan google lakukan ? Simak 5 Rencana Besar Google di Tahun 2013 berikut ini.

1. Produk Baru Nexus
Neksus merupakan posel pintar buatan google Nexus sendiri menjadi smartphone terlaris selama 2012 dan google pernah kehabisan stok Nexus karena kebanjiran pesanan para pecinta ponsel milik google pun menginginkan ponsel buatan google ini memiliki produk yang baru yang terus berinovatif. Rencananya google di tahun 2013 ini akan meluncurkan sebuah Nexsus tv namun ini hanya sebuah rumor yang berkembang namun dilihat dari gerak gerik google sepertinya Nexsus tv bisa meluncur di tahun 2013 apalagi google saat ini sudah memiliki Google Fiber yang tak lain merupakan layanan TV kabel plus internet yang bisa dikontrol melalui sebuah Nexus tablet.

2. Developer Aplikasi Akan Mengutamakan Android
Banyak aplikasi android yang tersebar di google play namun tahukah kamu jika para penguna android lebih sedikit mau membeli aplikasi berbayar daripada aplikasi di IOS  sehinga para pengembang aplikasi lebih mengutamakan membuat aplikasi di IOS jika aplikasi ini populer maka pengembang aplikasi akan membuatnya untuk versi android. Sepertinya google pada 2013 ingin mengutamakan para pembuat aplikasi untuk mendahulukan membuat aplikasi di android ketimbang di IOS .

3. Google Glass
Google Glass, kacamata pintar dari Google telah beberapa kali muncul dalam pemberitaan. Kabarnya Google akan merilis kacamata tersebut di tahun 2013.
Ini bukanlah kacamata biasa, Google Glass merupakan gadget terbaru yang fungsinya bisa disetarakan dengan sebuah smartphone Android.
Kabarnya Google akan membandrol Google Glass seharga US$1.500 per unit. Sebuah harga yang cukup fantastis, meski belum diketahui bagaimana reaksi pasar jika produk tersebut dirilis.
Bisa jadi konsumen lansung akan skeptis menerima produk ini karena harganya. Namun, ada juga kemungkinan bahwa produk ini akan dibrong oleh berbagai industri televisi dan perfilman untuk keperluan merekam gambar-gambar dari berbagai sudut yang sulit dijangkau oleh kamera biasa.

4. Ray Kurzweil dan Mesin Pencari Generasi Selanjutnya
Pada akhir tahun 2012 google merekrut seorang ilmuan bernama Ray Kurzweil  sepertinya google akan mengembangkan dan merubah mesin pencarinya dengan memanfaatkan ilmu pengetahuan yang dimiliki Ray Kurzweil. Ray Kurzweil  sendiri adalah seorang ilmuan yang mengerjakan proyek-proyek artificial intelligence rencanaya google akan membuat ‘Start Trek’ yaitu sebuah mesin pencari yang ada di komputer yang bisa menjawab semua pertanyaan pengguna secara cepat dan tepat.

5. Nexus Q
Nexsus Q merupakan produk ponsel pintar terbaru google namun pengunaanya saat ini terbatas sepertinya google akan merilis ulang pada tahun 2013 dengan fitur yang tidak akan terduga oleh para pengguna.
Nah itulah beberapa rencana besar yang akan dilakukan google pada tahun 2013 nati.
BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"