Selasa, 01 Januari 2013

Mobil Anti Macet di Dunia

Mobil Anti Macet di dunia - Terrafugia adalah sebuah prototype Mobil yang bisa berubah menjadi pesawat terbang. Dengan menggunakan mobil terbang ini dijamin kita akan lolos dari kemacetan lalulintas.

Terrafugia mampu terbang sejauh 724 Km dalam mode pesawat, dan sanggup dipacu hingga 185 Km/ Jam dalam mode mobil biasa.

Terrafugia disebut dengan Transition Roadable Aircraft, yang dilengkapi sayap yang dapat melipat secara otomatis dalam waktu 30 detik, hal seperti ini seperti mengadopsi buka tutup atap pada Mobil Convertible dalam waktu yang hampir sama.

Setelah sayap ini ditekuk, maka mobil anti macet ini akan berjalan normal layaknya kendaraan roda empat lain dan tetap muat jika diparkir di sebuah garasi mobil normal, sehingga Mobil ini sangat flexible untuk digunakan. Terrafugia dijual sekitar Rp. 1.8M.







Mobil ini hanya dirancang untuk menghindari kemacetan karena apabila sudah terjebak di kemacetan mobil ini akan susah untuk mendapatkan landasan pacu untuk terbang. jadi sebelumnya mobil tersebut bisa mempersiapkan landasan untuk terbang layaknya pesawat, dan pengemudi sudah sangat mengetahui kira kira jalanan mana yang macet. namun sayangnya mobil ini gk dijual bebas di pasaran, karena keterbatasan produksi yg hanya sedikit.(Sumber!)

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"