Minggu, 24 Maret 2013

Sebuah Toko Daging Di Inggris Menjual Daging Manusia

Sebuah toko daging di Inggris, 6 Wesker & Son Ltd. selama dua hari membuka dagangan daging manusia dengan berbagai macam mutilasi anggota tubuh manusia. Toko ini memperdagangkan daging bangsanya sendiri dan menggantung potongan-potongan tubuh manusia di ruang pendingin sebagaimana layaknya daging binatang ternak. Tidak hanya itu, potongan-potongan tubuh itu di pajang dalam sebuah display daging yang dikemas dalam stereofoam berbungkus plastik. Anggota tubuh yang di displaypun terdiri dari berbagai macam anggota tubuh seperti jari-jari, lidah, mata, dan kuping.

Pemandangan yang sangat mengerikan terlihat di tempat itu, tubuh manusia tanpa kaki dan tangan, lengan di gantung dengan pengait besi, telapak tangan dan pemandangan mutilasi anggota tubuh manusia lainnya yang tidak kalah mengerikan.

Yang lebih mengerikan lagi ada sosok perempuan yang terkesan habis dikuliti dan di letakkan di atas meja dan siap dipotong-potong untuk dijual.

Kenyataan pemandangan horor di atas tidak seperti yang terlihat, itu semua hanyalah sebuah trik yang dilakukan oleh tim pembuat game Resident Evil 6 untuk menarik perhatian para wartawan. Mutilasi anggota tubuh tersebut dibuat dari berbagai macam daging binatang ternak yang di buat sedemikian rupa hingga sangat mirip dengan potongan-potongan tubuh manusia. Resident Evil  adalah sebuah  game ternama yang mengusung tema horor dalam pembuatan Game-nya
















BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"