Minggu, 24 Maret 2013

Kamulflase Sempurna Pada Binatang

Tuhan menciptakan makhluk hidup dimuka bumi ini selalu di lengkapi dengan sarana untuk membela diri dan mempertahankan hidupnya. Manusia di berikan akal nuntuk mempertahankan hidupnya, baik untuk membela diri dari serangan musuh atau untuk membela diri agar tetap bertahan hidup. Demikian juga binatang, Tuhan juga memberikan berbagai macam sarana untuk mempertahankan diri pada binatang-binatang tersebut, sehingga mereka dapat mempertahankan diri dari predator pemangsa atau menyerupakan diri dengan lingkungannya untuk menangkap mangsa di sekitarnya. Kemampuan binatang untuk menyerupakan diri dengan lingkungannya biasa di sebut sebagai kamulflase.

Kemampuan untuk berkemlflase pada binatang kadang sangat mirip sekali dengan lingkungannya, sehingga sangat sulit untuk di bedakan antara binatang tersebut dengan lingkungannya. Berikut ini contoh-contoh binatang dengan kamulflase yang sangat sempurna. Saya hanya dapat berdecap kagum saat melihat foto-foto ini sembari dengan jujur mengatakan dalam hati " Tuhan memang benar-benar ada"























BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"