Minggu, 24 Maret 2013

Katak Raksasa Beratnya Dapat Mencapai 3,3 KG

Ini mungkin terbesar di dunia katak yang pernah ada dimuka bumi , nama spesies ini adalah Goliath Frog atau dalam nama ilmu kita menyebutnya Conraua goliath, Species ini banyak ditemukan di sungai Benito, Cameron di Afrika barat dekat  Gabon. panjang katak ini bisa mencapai sekitar 33 cm dan berat dapat mencapai 3. 3 kg , jika makhluk ini sedang duduk akan terlihat seperti kucing.

 Anak-anak di Afrika akrab dengan katak , mereka memperlakukan hewan ini sebagai hewan peliharaan mereka, seperti anjing atau kucing. Sayangnya jumlah spesies ini semakin menurun dan spesies ini akan menghadapi kepunahan  karena perburuan liar. setiap tahun, ada sekitar 300 Goliat Frog di ekspor ke luar negeri.

Kattak Goliath Coraua dapat hidup hingga 15 tahun dengan panjang tubuh hingga 33 Centimeter dan beratnya dapat mencapai 3 kg. Makanan dari binatang amfibi ini adalah serangga, kalajengking, katak kecil bahkan beberapa di antaranya kadang memangsa anak itik juga.


Kata Raksasa Beratnya Dapat Mencapai 3,3 KG

Kata Raksasa Beratnya Dapat Mencapai 3,3 KG

Kata Raksasa Beratnya Dapat Mencapai 3,3 KG

Kata Raksasa Beratnya Dapat Mencapai 3,3 KG

Kata Raksasa Beratnya Dapat Mencapai 3,3 KG

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
http://realifact.blogspot.com 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"