Minggu, 24 Maret 2013

30 Bintang Film Yang Berani Pakai Lingerie

Tak ada peran yang lebih berani selain peran yang menuntut seorang bintang film untuk menampilkan tubuh mereka tanpa busana. Banyak pertimbangan yang harus diambil sebelum seorang aktor/aktris untuk mempertontonkan tubuh mereka di depan kamera.

Beberapa bintang film mungkin tak akan senekat itu tampil tanpa busana. Mereka mengakalinya dengan tampil mengenakan lingerie dan jenis busana yang menonjolkan keseksian mereka lainnya.
Aktris kelas Oscar seperti Angelina Jolie dan Charlize Theron hingga aktris yang biasa tampil manis seperti Jennifer Aniston dan Jessica Alba pun nyatanya pernah melakoni peran yang demikian. Mereka tampil dalam lingerie, korset, serta bra berenda.

Berikut ini daftar para bintang film yang berani mengambil risiko untuk tampil seksi dalam balutan lingerie selama tiga puluh tahun terakhir.

1. Emma Stone

Film: EASY A
Emma Stone tak hanya tampil apik lewat aktingnya namun juga lewat penampilan mendobraknya sebagai siswi SMA yang digosipkan telah tidur dengan banyak pria di sekolahnya. Digosipkan seperti itu, sang siswi pun bertekad untuk meladeni para penggosip dengan mengubah penampilannya dari biasa-biasa menjadi bom seks sekolah. Tak ada yang berani ke sekolah hanya mengenakan bra + korset seperti dirinya.
2. Channing Tatum dkk

Film: MAGIC MIKE
Film ini mendobrak dominasi para perempuan yang kerap menghias layar lebar dengan lingerie mereka. Channing Tatumyang punya masa lalu sebagai seorang stripper sungguhan kembali berperan sebagai stripper bersama aktor Hollywood lainnya hanya dengan mengenakan thong (celana dalam) saja.
Peran yang demikian agaknya tak akan mereka lakukan lagi di masa depan. Itu terbaca dari para pemeran strippernya yang malu melihat tubuh mereka hanya terbalut thong.
3. Christina Aguilera

Film: BURLESQUE
Christina Aguilera tampil mencuri perhatian baik dari penampilan seksi dan juga nyanyiannya yang merdu dalam film ini. Terlebih ia mampu menghidupkan peran seorang penari burlesque di atas panggung. Filmnya ini pun dilirik oleh juri ajang penghargaan Golden Globes, meski bukan dari sisi akting Aguilera, namun lebih kepada lagu filmnya.
4. Mila Kunis

Film: FRIENDS WITH BENEFITS
Mila Kunis dan Justin Timberlake dirasa pas berperan sebagai sepasang kekasih dalam film komedi romantis satu ini. Mereka sama-sama tenar, sama-sama masih muda, dan sama-sama berani untuk melepas pakaian mereka. Keduanya tampil hanya dengan menggunakan pakaian dalam hampir dalam banyak adegan.
5. Kristen Dunst

Film: MARIE ANTIONETTE
Sutradara Sofia Coppolamenghadirkan kisah tentang lingkungan keluarga kerajaan dengan segala aktivitas dan juga konflik yang hadir di dalamnya. Didukung dengan tata kostum yang menawan serta musik latar yang menyenangkan untuk didengar.
Tapi bukan itu yang menjadi sorotan utamanya. Dengan peran sebagai ratu Marie Antoinette yang terkenal tersebut, Kirsten Dunst berhasil menunjukkan sisi tersembunyi dari sang ratu yang selama ini tak banyak orang tahu, saat sang ratu menunjukkan lingerienya.
6. Renee Zellweger
http://img2-2.timeinc.net/ew/i/2011/10/24/bridget-jones-diary-bunny_400.jpg
Film: BRIDGET JONES' DIARY
Acungan jempol layak ditujukan kepada Renee Zellwegerdalam film satu ini. Pasalnya, ia tak hanya berani berdandan sebagai kelinci Playboy dengan leotard dan bando kuping kelincinya saja, namun ia melakukannya saat tubuhnya sedang gemuk-gemuknya.
Dalam film ini, Renee menaikkan berat badannya sehingga tampak sangat chubby dan gemuk. Jadi pilihan untuk mengenakan leotard bukan pilihan mudah baginya. Apalagi nantinya ia bakal ditonton oleh jutaan orang.
7. Carrie Fisher

Film: STAR WARS
Jangan kira adegan seksi hanya ada dalam film drama romantis, film STAR WARS yang adalah film fiksi ilmiah pun pernah mendandani salah satu tokohnya dengan pakaian seksi.
Carrie Fisher yang berperan sebagai Princess Leia dalam film menjadi inspirasi jutaan penggemar STAR WARS untuk meniru pakaian bikininya saat tampil di RETURN OF THE JEDI. Rambut kepang serta bra emas menjadi sangat ikonik pada masa itu.
8. Sarah Michelle Gellar

Film: CRUEL INTENSIONS
Sarah Michelle Gellar yang lekat dengan imej garang serta jagoan dalam BUFFY THE VAMPIRE SLAYER mendadak seksi dalam film yang dibintanginya bersama Ryan Phillippe ini. Lewat film ini, Gellar pas memerankan gadis muda New York kaya dalam pergaulannya bersama lingkaran sosialnya. Tampil seksi jelas jadi tuntutan.
9. Elizabeth Berkley

Film: SHOWGIRLS
Sutradara film ini nampaknya lebih yakin bahwa adegan aktris minim busana lebih menarik perhatian penonton. Oleh karenanya ia memasang tokoh wanita bukan hanya tampil berbusana minim namun juga tampil meyakinkan sebagai penari striptis di depan kamera, termasuk salah satunya Elizabeth Berkley. Oleh karenanya, SHOWGIRL menjadi salah satu film klasik yang menampilkan konten dewasa dalam dalam porsi yang banyak.
10. Sienna Miller

Film: LAYER CAKE
Siapa Sienna Miller? Aktris berambut pirang ini mungkin tak banyak dikenal sebelumnya hingga akhirnya ia tampil mengagetkan dalam film debut garapan Matthew Vaughn. Bagaimana tidak mengagetkan kalau ia hanya mengenakan lingerie hitam berenda dalam salahs satu adegan dalam film tersebut. Langkah yang tepat untuk merebut perhatian penonton.
11. Liv Tyler

Film: EMPIRE RECORDS
Liv Tyler dikenal penonton sebagai aktris yang cantik namun lebih menonjol sisi lugu, kalem, serta innocentnya. Wajahnya yang mirip peri (terbukti ia terpilih menjadi Arwen dalam THE LORD OF THE RINGS) selalu diingat penonton. Tapi ia mengejutkan semua dengan tampil dalam pakaian dalamnya saja dalam banyak adegan film komedi di era 90-an ini.
12. Lindsay Lohan

Film: I KNOW WHO KILLED ME
Lindsay Lohan sedang disorot atas ketergantungan alkohol serta banyak kasus yang menimpanya pada saat bermain dalam film independen satu ini. Dan dalam film ini, Lohan dipercaya untuk membawakan sosok stripper. Tak perlu dijelaskan lagi adegan-adegan seperti apa yang ditampilkan oleh sweet girl gone bad ini di dalamnya.
13. Elizabeth Banks

Film: ZACK AND MIRI MAKE A PORNO
Meski adalam film garapan Kevin Smith ini dua sahabat (Elizabeth Bank dan Seth Rogen) urung melakukan hubungan seks namun dalam satu adegannya penonton bisa melihat Elizabeth Banks memperlihatkan lekuk tubuhnya. Ia pun tak menampilkannya secara vulgar, melainkan secara konservative (gaya lama).
14. Ali Larter

Film: VARSITY BLUES
Dalam film garapan Brian Robbins ini, aktris Ali Larter berperan sebagai cheerleader ambisius yang ingin merayu gelandang serang tim football favorit di sekolahnya (James Van Der Beek). Caranya? Alih-alih mengenakan lingerie, Ali malah menggantinya dengan krim dengan ceri sebagai pemanisnya.
15. Jessica Biel

Film: I NOW PRONOUNCE YOU CHUCK AND LARRY
Keseluruhan filmnya memang diisi dengan guyonan khas Adam Sandler lengkap dengan guyonan mesum serta slapsticknya. Di tengah itu semua adegan Jessica Biel melepas pakaiannya untuk memperlihatkan tubuhnya jelas menjadi highlight filmnya.
16. Sucker Punch Girls

Film: SUCKER PUNCH
Zack Snyder mendekonstruksi pelecehan wanita sebagai obyek dengan penggambaran mereka mengenakan pakaian minim (lingerie, bra, dan korset) dalam alam pikiran sang tokoh utama. Kelima tokoh wanita dalam film (Emily Browning, Vanessa Hudgens, Jammie Chung, Jenna Malone, dan Abbie Cornish) berpetualang dengan imajinasi mereka untuk bisa melarikan diri dari rumah sakit jiwa yang memerangkan mereka ini. Peringatan! Dalam imajinasi kelima tokoh ini, kesemuanya pakai lingerie.
17. Charlize Theron

Film: 2 DAYS IN THE VALLEY
Di awal karirnya, aktris pemenang Oscar, Charlize Theron menjalani peran yang mengharuskannya menampilkan tubuh seksinya dalam balutan bikini. Namun jangan salah, dalam film ia berperan menjadi pacar seorang pembunuh bayaran. Menakutkan bukan?

18. Demi Moore

Film: CHARLIE'S ANGEL FULL THROTTLE
Setelah vakum bermain di layar lebar selama beberapa tahun, Demi Moore melakukan comeback dalam film CHARLIE'S ANGEL FULL THROTTLE dengan penampilan yang mengejutkan, yakni sebagai mantan agen yang suka me mengenakan bikini saat beraksi.
19. Charlie's Angels

Film: CHARLIE'S ANGEL
Trio agen cantik, Drew Barrymore, Lucy Liu, dan Cameron Diaz harus tampil super seksi dalam pakaian ala dominatrix (lingeria dan stocking jala) untuk bisa melaksanakan misi penyusupan. Pasalnya pemilik kunci tempat yang akan mereka satroni gemar menonton para penari stripper.
20. Eva Mendes

Film: THE WOMEN
Eva Mendes sudah dikenal luas sebagai aktris berdarah latin yang punya tubuh seksi. Dalam film THE WOMEN yang merupakan remake film klasik di tahun 1939 ini, Eva dengan maksimal memperlihatkan tubuh seksinya dalam balutan bikini dan tanpa harus terlihat vulgar.
21. Britney Spears

Film: CROSSROADS
Britney Spears menyanyikan lagu I'm Not A Girl Not Yet A Woman dalam film debutnya ini. Dan seakan ingin membuktikan bahwa dirinya telah menjelma menjadi wanita dewasa, Britney tampil hanya dalam celana dalam dan juga bra di salah satu adegan filmnya tersebut.
22. Jamie Lee Curtis
http://www.newsgab.com/attachments/celebrity-pictures/296473d1280523686-jamie-lee-curtis-true-lies-caps-black-dress-black-bra-jamie-lee-curtis_true-lies_1994_3781.jpg
Film: TRUE LIES
Jamie Lee Curtis menari striptease di depan sosok pria dalam siluet yang tanpa diketahuinya adalah suaminya sendiri yang sedang mengerjainya. Hanya dalam film drama komedi garapan James Cameron ini Jamie mau menari striptis. Aktris dengan potongan rambut ala lelaki ini ternyata bisa tampil seksi sebagai penari striptis dadakan.
23. Nicole Kidman

Film: MOULIN ROUGE
Dalam film musikal glamor garapan Baz Luhrmann yang juga masuk nominasi Oscar ini, Nicole Kidman berperan sebagai seorang pelacur yang kerap tampil nyaman hanya dalam pakaian minimnya. Di tengah lingkungan yang serba glamor, si cantik Kidman mencuri perhatian penonton secara sesaat dengan penampilannya itu.
24. Angelina Jolie

Film: MR AND MRS SMITH
Penampilan Angelina Jolie dalam korset hitam mengkilatnya ini lah yang mungkin menjadi salah satu alasan Brad Pitt terlibat cinta lokasi dengannya. Buktinya selepas syuting rampung, keduanya meresmikan dirinya menjadi sepasang kekasih.
25. Penelope Cruz

Film: NINE
Di antara para aktris cantik lainnya yang membintangi film ini, penampilan Penelope Cruz dalam lingerie pink dan memainkan tali saat menari dan bernyanyi menjadi yang paling diingat penonton. Nominasi Oscar pun langsung jadih dalam genggaman.
26. Jessica Alba

Film: SIN CITY
Jessica Alba dikenal karena parasnya yang kalem dan manis, tapi ia ingin membuktikan bahwa sebagai aktris, ia pun bisa tampil dalam macam-macam peran. Salah satu pembuktiannya adalah dengan tampil seksi sebagai penari striptis dalam film adaptasi komik Frank Miller ini.
27. Jennifer Lopez

Film: OUT OF SIGHT
Jennifer Lopez memberikan akting terbaiknya dalam film terbaik di sepanjang karirnya sebagai seorang adegan FBI Karen Sisco. Seorang agen yang rela melepas pakaiannya untuk penjahat yang dikejarnya. Perlahan ia malah jatih cinta dengan penjahat tersebut. Wuih, liar dan juga seksi.
28. Natalie Portman

Film: CLOSER
Gabungan wig bob pink serta sorot mata yang tajam membuat Natalie Portman tampil memikat sebagai seorang stripper dalam CLOSER. LewaT film adaptasi drama panggung garapan Mike Nichols ini, Portman mendapat nominasi Oscar sebagai Aktris Pendukung Terbaik.
29. Jennifer Aniston

Film: HORIBBLE BOSSES
Lupakan sosok Aniston dalam serial FRIENDS, ia tampil nakal sebagai dokter gigi yang punya otak kotor dalam komedi HORRIBLE BOSSES. Saking mesumnya sampai-sampai karyawannya ingin menghabisi nyawanya.Tengok juga aksi jilatnya yang sungguh membuat para pria tak bisa tenang ini.
30. Halle Berry

Film: SWORDFISH
Kabarnya Halle Berry menierima tambahan gaji USD 500 ribu untuk membuatnya tampil berlingeria dalam film aksi thriller ini. Tak heran bila Berry begitu santai dan juga nyaman menunjukkan lekuk tubuhnya dalam bikini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"