Selasa, 26 Maret 2013

Hitachi Seaside Park, Surga Bunga di Jepang

Hitachi Seaside Park, yang terletak di Hitachinaka, Prefektur Ibaraki, adalah sebuah taman bunga dan destinasi wisata yang cukup populer di Jepang.

Taman seluas 3,5 hektar itu dihiasi bunga-bunga cantik yang tumbuh sepanjang tahun. Setiap musim, para wisatawan bisa menemukan berbagai berbagai bunga bermekaran di atas "Miharashi No Oka", bukit yang memberi panorama Samudera Pasifik.
Taman ini sangat terkenal dengan nemophilas birunya. Nemophilas adalah bunga yang tumbuh sepanjang tahun di Jepang, yang memiliki kelopak biru transparan. Selama musim semi, lebih dari 4,5 juta nemophilas biru mekar di seluruh taman. 

Periode mekarnya nemophilas disebut "Nemophilia Harmony" yang menarik banyak pengunjung untuk datang dan mengabadikan momen tersebut.Selain nemophilas, taman ini juga memiliki sekitar satu juta bunga bakung yang mekar di tengah-tengah pepohonan pinus. Terdapat pula sekitar 170 varietas tulip dan bunga lainnya. Sebagaimana dilansir Amusingplanet, Hitachi Seaside Park adalah sebuah destinasi menakjubkan yang wajib dikunjungi oleh siapapun yang berlibur ke Jepang.
Berikut ini Gambar-gambarnya: 
hitachi-seaside-park-16
Photo credit
hitachi-seaside-park-1-790
Photo credit
hitachi-seaside-park-2
Photo credit
hitachi-seaside-park-3-790
Photo credit
hitachi-seaside-park-5-790
Photo credit
hitachi-seaside-park-4-790
Photo credit
hitachi-seaside-park-6
Photo credit
hitachi-seaside-park-7-790
Photo credit
hitachi-seaside-park-9-790
Photo credit
hitachi-seaside-park-10
Photo credit
hitachi-seaside-park-11-790
Photo credit
hitachi-seaside-park-12-790
Photo credit
hitachi-seaside-park-13
Photo credit
hitachi-seaside-park-14
Photo credit
hitachi-seaside-park-15
Photo credit

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"