Rabu, 27 Maret 2013

Mia Chan "Ibu Dua Anak yang Menjadi Model Sexy Yang Hot & Tenar"

Jarang sekali wanita yang sudah pernah melahirkan, apalagi sampai dua kali, bisa membentuk tubuhnya kembali seperti kala ia masih gadis dahulu. Tapi tidak dengan Mia Chan, model cantik asal Hongkong. Ia tidak hanya melakukannya sekali, melainkan dua kali!
Mia Chan
Penampilan Mia selepas melahirkan anak pertamanya

Model yang kini berusia 23 tahun ini melahirkan anaknya yang pertama saat masih berusia 16 tahun. Awalnya ia berniat menggugurkan kandungannya, namun ia membatalkan niatnya tersebut setelah mendapat dukungan moral dari keluarganya untuk memelihara kehamilannya sampai anaknya lahir.

Mia Chan
Penampilannya sangat imut dan membuat siapa saja tak percaya bahwa ia seorang ibu beranak dua

Mia Cham
Namanya tenar di Hongkong, Jepang, China dan Taiwan
 Dan selepas melahirkan anaknya yang kedua, dia bercerai dari suaminya dan bekerja pada butik Ibunya. Saat ini ia dikenal sebagai seorang model yang amat tenar di Hongkong. Dan kabar baiknya, sampai saat ini dia masih single.
Mia Chan
Mia Chan
Mia Chan
Pose-pose Mia menjadi model yang amat menawan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"