Senin, 25 Maret 2013

10 Guru Cantik Ini Terlibat Skandal Seksual dengan Muridnya

Guru adalah sosok yang seharusnya menjadi panutan bagi para muridnya. Mengingat pepatah dulu yang mengatakan arti kata guru adalah singkatan dari 'Diguguh dan Ditiru'. Menjadi guru bukanlah hal yang mudah, mengingat bahwa seorang guru harus sabar, disiplin, dan penuh kasih sayang kepada anak didiknya.
Namun beberapa guru wanita berikut ini seolah telah melecehkan pekerjaan mulia tersebut. Mereka melakukan perbuatan yang seharusnya tidak mereka lakukan dengan muridnya, yaitu hubungan seksual.
Mari kita simak guru-guru berparas cantik yang melakukan perbuatan tidak senonoh tersebut..

1. Debra Lafave
Guru-Guru Cantik Ini Terlibat Skandal Seksual
Wanita yang sekarang berusia 32 tahun ini, pada tahun 2004 ditahan karena melakukan hubungan seksual dengan salah seorang muridnya yang berusia 14 tahun. Padahal waktu itu dia baru menikah dengan pria bernama Owen Lafave, yang langsung mencerainya dikarenakan perbuataannya itu. Debra Lafave masih mempunyai sisa masa percobaan 4 tahun sampai saat ini.

2. Kelly McKenzy Watson
Guru-Guru Cantik Ini Terlibat Skandal Seksual
Agustus 2012, Guru pendidikan khusus untuk penyandang cacat mental berumur 34 tahun ini dipaksa tinggal di balik jeruji penjara karena melakukan hubungan seksual dengan seorang mantan muridnya yang masih berusia 17 tahun. Namun beberapa hari kemudian, wanita asal California, AS ini dikabarkan membayar jaminan sebesar $45,000 (kurang lebih setara Rp. 427 jt). Dia pun dipecat secara tidak hormat di SMA tempatnya mengajar.

3. Megan Crafton
Guru-Guru Cantik Ini Terlibat Skandal Seksual
Adalah seorang guru paruh waktu berumur 22 tahun yang mengajar cheerleader di sebuah sekolah di Shelbyville, Indiana, AS. Pada bulan Juni 2012, dia dilaporkan kepada pihak berwajib oleh seorang remaja pria dari tim bola basket sekolahnya, saat dia melakukan perbuatan tidak senonoh dengan sang remaja di sebuah mobil saat parkir di halaman sebuah toko swalayan pada bulan Januari 2012 lalu.

4. Irene Isabel Khan
Guru-Guru Cantik Ini Terlibat Skandal Seksual
Bulan Juni 2012, guru berumur 32 tahun ini dituduh melakukan hubungan seksual dengan salah satu muridnya yang berusia 14 tahun. Mereka melakukan perbuatan mesum mereka berkali-kali, di mobil sang guru, di apartemen, dan beberapa hotel/motel di daerah mereka.

5. Nicole Jacques
http://2.bp.blogspot.com/-3UpjFwEWTQI/USjgM-R8DVI/AAAAAAAAKgk/cMdP2BMfJtM/s1600/nicole.jpg
Guru yang pernah mengajar di sekolah kristen di Pennsylvania, AS ini ditangkap pada bulan Maret 2012 lalu dengan tuduhan melakukan hubungan seksual dengan muridnya yang berusia 15 tahun. Wanita berumur 25 tahun ini dilaporkan oleh orang tua sang murid setelah mengetahui tindakan penyelewengan ini.

6. Stephanie Cobb
Guru-Guru Cantik Ini Terlibat Skandal Seksual
Guru 26 tahun ini berhubungan seks dengan muridnya yang baru berusia 16 tahun. Sebelumnya mereka berkomunikasi lewat telepon sebanyak 500 kali dan saling berbalas pesan singkat sebanyak 12.000 kali hanya dalam kurun waktu empat bulan. Kepada detektif yang memeriksanya, sang remaja mengakui hubungan mereka dilakukan di dalam mobil Stephanie di Deltona Park, sebuah taman di Florida, AS.

7. Stephanie Dickinson
Guru-Guru Cantik Ini Terlibat Skandal Seksual
Pernah ditangkap karena melakukan sexting (pesan singkat berisikan ajakan hubungan seksual) dengan salah satu murid sekolahnya yang berusia 14 tahun, anggota dewan sekolah ini kembali ditahan dibalik jeruji besi setelah dilaporkan oleh remaja lainnya karena melakukan hubungan seksual saat remaja ini baru berusia 17 tahun. Sang remaja, yang kini berusia 21 tahun, mengakui perbuatannya dengan dengan wanita berumur 38 tahun ini, pada tahun 2008 lalu.

8. Lauren Redfern
Guru-Guru Cantik Ini Terlibat Skandal Seksual
Adalah seorang guru SMA berusia 26 tahun yang dituduh melakukan hubungan seksual dengan salah seorang muridnya di kamar mandi sekolah.
Dia mengundurkan diri dari pekerjaannya setelah ditangkap oleh pihak berwenang.

9. Laura Lee Kelly
Guru-Guru Cantik Ini Terlibat Skandal Seksual
Seorang asisten guru dari negara bagian Arizona, AS digugat ke pengadilan karena meninggalkan anak 6 tahunnya dengan orang tidak dikenal agar dia bisa melakukan hubungan seksual dengan dua teman prianya Agustus 2012 lalu. Menurut berkas pengadilan, wanita satu ini mengidap penyakit 'manic sexual rage', dimana dia tidak bisa mengontrol diri dan melakukan apapun demi memuaskan hasrat sexualnya.

10. Amber Jennings
Guru-Guru Cantik Ini Terlibat Skandal Seksual
adalah seorang guru bahasa Inggris yang berasal dari Massachusetts, AS. Dia mengakui perbuatannya di pengadilan setelah dilaporkan oleh orang tua murid, bahwa dirinya telah mengirimkan gambar dirinya yang sedang telanjang melalui email kepada seorang muridnya yang berumur 16 tahun. 
 


BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Mobil Dengan Tempelan 55.000 Koin

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"