Selasa, 26 Maret 2013

Grüner See " Green Lake" yang Menakjubkan di Styria



Grüner See, secara harfiah "Green Lake", adalah sebuah danau di Styria, Austria, dekat kota Tragoss, yang terletak di kaki pegunungan Hochschwab  yang tertutup salju. Selama musim dingin, kedalaman danau ini hanya 1-2 meter dan daerah sekitarnya digunakan sebagai taman kota. Tempat ini merupakan lokasi favorit bagi pejalan kaki. Tapi pada musim semi ketika suhu suhu mulai meningkat, es dan salju di puncak gunung mulai mencair dan mengalir turun ke cekungan tanah di bawahnya. Danau menguap dan menenggelamkan seluruh daerah yang berada disekitarnya, termasuk taman. Selama musim panas, danau mencapai kedalaman maksimum sekitar 12 meter dan diklaim terlihat paling indah pada saat ini.
Sesuai dengan namanya yaitu Grüner See (Green Lake), danau ini memang memiliki warna kahas yaitu hijau. Warna ini berasal dari rumput dan dedaunan di bawahnya. Karena air danau berasal dari lelehan salju yang berada dipuncak gunung maka suhu danau agak dingin yaitu antara C sampai 8 ° C, namun hal ini tidak menjadi pennghalang bagi para penyelam yang ingin melihat padang rumput yang hijau yang berada di dalam air danau. Biasanya para penyelam banyak yang datang pada bulan Juni ketika air berada pada titik tertinggi.  

Para penyelam dapat menyaksikan keindahan rumput alpine dan bunga dari padang rumput yang terlihat mekar di bawah air. Tidak hanya itu para penyelam bahkan dapat melihat bangku-bangku, jembatan dan jalan setapaknya yang berada didalam danau.
Pada bulan Juli, danau mulai surut seiring dengan datangnya musim dingin, danau ini kembali ke ukuran aslinya dan taman yang indah tersebut kembali dapat dinikmati oleh pejalan kaki.
Berikut ini foto-fotonya: 

Gruner-See-styria3
Gruner-See-styria0
Gruner-See-styria2
Gruner-See-styria4
Gruner-See-styria6
Photo credit
Gruner-See-styria15
Photo credit
Gruner-See-styria17
Photo credit
Gruner-See-styria7
Photo credit
Gruner-See-styria8
Photo credit
Gruner-See-styria9
Photo credit
Gruner-See-styria19
Photo credit
Gruner-See-styria11
Photo credit
Gruner-See-styria12
Photo credit
Gruner-See-styria13
Photo credit

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Source: www.amusingplanet.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"