Minggu, 24 Maret 2013

Katak Pohon Bermata Merah

Katak pohon bermata merah ,terlihat begitu cantik dan imut, memiliki mata merah dengan hidung vertikal menyempit, tubuh hijau hidup dengan sisi vertikal bergaris-garis kuning dan biru, oranye atau kuning dan kaki berselaput.

Katak jantan biasanya berukuran mulai dari 2 (5,08 cm) sampai 2 ½ inci (6,35 cm), sedangkan katak betina berukuran dari 2 ½ (6,35 cm) sampai 3 inci (7,62 cm) rata-rata. Katak muda biasanya berwarna coklat dan berubah hijau pada saat dewasa, katak ini juga mampu merubah warna tubuhnya sesuai dengan keadaan alam disekitarnya. Katak berwarna merah ini memiliki kulit lembut pada bagian perut sementara itu pada bagian punggung lebih tebal dan kasar.














Sumber : realifact.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto Saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"