Sabtu, 23 Maret 2013

Begini Cara Orang China Memasak Tikus

Tikus adalah binatang paling rakus yang ada dibumi ini, binatang pengerat ini terkenal sebagai binatang yang memakan hampir semua bahan makanan bahkan sampai sesuatu yang tidak layak dimakan oleh binatang dimakannya juga, kayu, plastik kotoran manusia dan lain sebagainya. Binatang ini juga terkenal sebagai binatang yang sangat jorok, habitat hidupnya kadang di got-got sekitar rumah makan bangkai juga kotoran manusia.

Umumnya masyarakat disekitar kita makan daging tikus adalah hal yang tabu bahkan bagi Muslim makan daging tikus adalah haram karena disamping binatang ini mempunyai taring binatang ini termasuk binatang yang menjijikkan. Lain halnya di China, tikus dapat di sulap menjadi hidangan yang lezat. Memang tidak semua masyarakat di China makan tikus namun di negara ini makan daging tikus bukanlah sesuatu yang tabu, bahkan tidak hanya tikus sebagian warga negara tirai bambu ini ada juga yang memakan daging kucing.

Sampeyan mau tahu bagaimana cara mereka memasak tikus? Posting ini bukan merupakan saran untuk melakukan hal yang sama namun saya maksudkan agar Sampeyan tahu ternyata diluar sana ada juga orang yang memakan binatang yang sering kita anggap sebagai binatang menjijikkan ini.

 Berikut ini foto-fotonya.




















BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"