Senin, 28 Januari 2013

Wanita Dengan Payudara Kecil Terbukti Lebih Sehat

http://lapar.com/wp-content/uploads/2012/05/payudara-kecil.jpg
Wanita mana yang tak ingin memiliki bentuk dan ukuran payudara yang indah? Juga pria mana yang tidak ingin mempunyai pasangan wanita yang berpayudara besar dan indah? Tak ada.
Dan hingga kini, masih banyak wanita yang suka iri dengan bentuk payudara wanita lain yang terlihat lebih montok dan berisi.

Namun, bagi Anda yang memiliki ukuran payudara kecil, jangan bersedih hati. Ternyata ukuran payudara mempengaruhi kesehatan Anda.
Menurut penelitian, wanita yang memiliki payudara kecil memiliki risiko kecil terkena diabetes tipe 2 dibandingkan dengan wanita yang berpayudara besar.

Para peneliti dari Harvard University di Amerika Serikat dan University of Toronto di Kanada melakukan survei terhadap 92. 106 wanita dan menemukan mereka yang memakai cup bra size D atau lebih besar pada usia 20 tahun, memiliki risiko hingga tiga kali lebih tinggi terkena diabetes tipe 2 dibandingnya dengan wanita yang memakai cup bra size A.

Professor Joel Ray percaya bahwa hubungan ini berkaitan dengan bagaimana pertumbuhan payudara selama masa puber (masa remaja).

"Puberitas adalah masa yang ditandai dengan naiknya resistan insulin, sebuah kondisi dimana tubuh tidak tidak bisa menyerap glukosa sebagaimana mestinya yang menyebabkan tingginya kadar gula darah, sehingga memicu diabetes tipe 2," jelasnya, seperti dilansir melalui dailymail, Selasa (17/1).

Waduh, jadi bingung ya kepingin punya pasangan wanita yang bagaimana payudaranya? Yang mana saja boleh deh, ya asalkan jangan yang imitasi seperti yang ada di Taman Lawang..heheh ( Sumber!)


BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Aksi Penyelamatan Bocah Yang Akan Dilempar Orang Tuanya Dari Apartemen

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"