Senin, 28 Januari 2013

Ramuan Alami Yang Ampuh Untuk Besarin Payudara

Ramuan Alami Ampuh Perbesar Payudara
BERBAGAI cara dilakukan wanita untuk mendapatkan payudara yang besar dan indah. Namun ternyata, dengan menggunakan cara tradisional berikut payudara dapat bertambah besar dengan sendirinya.

Memiliki payudara yang besar adalah impian dari setiap kaum hawa. Tidak sedikit wanita memilih jalan operasi untuk menambah ukuran payudaranya. Namun demikian, nyatanya terdapat cara tradisional yang dapat Anda lakukan di rumah. Selain biaya yang murah, cara tradisional ini tidak memiliki efek samping. Berikut caranya, sedemikian dilansir Boldsky.

Fenugreek

Menurut para peneliti, biji fenugreek dapat memperbesar ukuran payudara karena memiliki kandungan diosgenin. Senyawa ini memiliki steroid yang membangun bentuk sintetis dari estrogen (hormon seks wanita). Pada zaman kuno, perempuan Mesir memijat payudara mereka dengan menggunakan biji fenugreek. Biji fenugreek berhasil memperbesar ukuran payudara wanita Mesir. Cara penggunaannya, rendam benih fenugreek dalam waktu 24 jam. Oleskan dan pijat payudara Anda.

Adas

Tanaman ini memiliki senyawa anethole, dianethole dan photoanethole. Senyawa ini dinilai para peneliti dapat meningkatkan estrogen dalam tubuh. Selain itu, adas mempunyai kandungan phytoestrogen (mirip dengan estrogen) yang dapat menstimulasi pertumbuhan payudara dan meningkatkan produksi susu ketika ibu menyusui. Penggunaannya dengan cara menumbuk adas dan dicampur air hangat. Lakukan pemijatan secara perlahan. Selain itu, adas dapat dikonsumsi secara mentah.

Pueraria mirifica

Pueraria mirifica merupakan bahan yang paling efektif dan banyak ditemukan pada krim atau pil pembesaran payudara. Buah ini seperti bengkoang namun ukurannya lebih besar. Cara penggunaannya dapat dikonsumsi atau dihaluskan, serta dioles pada payudara ( Sumber!)


BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"