Jumat, 01 Februari 2013

Foto-Foto Dengan Background Lucu Dan Gokil (Bagian 1)

Saat kita berfoto-ria sering di recokin oleh teman atau orang lain dengan action lucu mereka, sehingga setelah foto tersebut jadi justru orang yang ngrecokin tersebut yang jadi perhatian saat orang melihat hasil foto tersebut. Kondisi tersebut dalam foto dunia fotografi disebut sebagai Photobomb. Background lucu tersebut sering juga disebabkan oleh expresi seseorang yang tidak disengaja atau oleh benda lain yang bertingkah aneh seperti binatang atau benda-benda lucu lainnya.

Dalam koleksi foto saya kali ini saya akan posting beberapa photobomb, koleksi photobomb kali ini akan saya posting dalam beberapa bagian dan ini adalah bagian pertama dari beberapa koleksi yang akan saya tampilkan kemudian dalam posting saya yang lain.













Sumber : http://realifact.blogspot.com


BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Gila! Ada Sex Toys Mr.P Dibuat Mirip Kepala Barack Obama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"