Senin, 28 Januari 2013

Facepalm Juga Bisa Dilakukan Binatang

Facepalm adalah istilah yang biasa di pakai untuk menyebut orang saat dia merasa malu, putus asa atau sedih hingga orang tersebut meletakkan tangan di dagu, wajah atau di jidat. Dalam banyak emoticon yang sering kita lihat, gambar seperti ini biasanya di pakai untuk mengungkapkan rasa malu, marah ataupun frustasi.

Ternyata binatangpun dapat melakukan hal yang sama seperti yang di lakukan oleh manusia, namun tentunya bukan dengan suasana hati yang sama dengan manusia. Karena kalau tohpun mereka melakukan hal tersebut mungkin karena insting saja. Namun gambar-gambar ini memperlihatkan tingkah lucu mereka ketika mereka berulah seperti manusia dengan meletakkan kakinya pada wajah atau dagu mereka.













BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"