Senin, 28 Januari 2013

Kreatifitas Unik Dengan Bayangan

Apa yang kita bayangkan belum tentu terjadi seperti apa yang kita fikirkan, begitulah kenyataan dalam kehidupan kita sehari-hari. Sering kita bertindak berlebihan saat menyikapi peristiwa yang belum terjadi karena dihantui oleh bayangan tersebut, dan sering terjadi kenyataan tidak seperti yang kita bayangkan. Namun bukan berarti kita harus meremehkan terhadap segala sesuatu yang belum terjadi, ada baiknya kita mengambil langkah antisipasi sebelum apa yang kita bayangkan itu akan terjadi.

Apa yang saya sampaikan diatas adalah merupakan gambaran bahwa bayangan adalah sesuatu yang bukan berarti seperti apa yang kita fikirkan. Banyak bayangan hanya merupakan tipuan dan ketakutan. Jika kita menyadari sesuatu yang nyata sering hal tersebut adalah merupakan pelajaran buat kita semua.

Saya mempunyai beberapa foto tentang bayangan dan itu hanyalah merupakan sebuah bayangan saja dan bukan kenyataan sebenarnya. Lihat foto-foto ini dan mulailah belajar tentang hakekat bayangan.

Kreatifitas Unik Dengan Bayangan

Kreatifitas Unik Dengan Bayangan

Kreatifitas Unik Dengan Bayangan


BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"