Jumat, 01 Februari 2013

Pemotongan Foto Untuk Menyembunyilkan Kenyataan Sebenarnya

Tehnologi fotografi memang mampu menyulap gambar jadi sesuai dengan keinginan pemiliknya. Dengannya orang dapat merekayasa sebuah obyek gambar yang jauh dari obyek sebenarnya. Sohib pasti ingat dengan beberapa kasus foto bugil artis, sebagian dari foto-foto tersebut ada yang merupakan foto rekayasa walaupun tak sedikit juga foto-foto tersebut nyata dan dilakukan oleh artis tersebut, walaupun setelah di publikasikan oleh seseorang mereka tidak mau mengakuinya.
Pemotongan foto pada bagian tertentu saja juga mampu menyembunyikan obyek yang sebenarnya dan mampu memunculkan persepsi yang sama sekali beda dengan obyek sebenarnya. Sohib pasti akan tertipu setelah melihat hasil pemotongan  Foto-foto di bawah ini, namun jika foto-foto tersebut di tampilkan secara utuh ternyata bukan seperti yang kita pikirkan (Sumbe: realifact).









BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"