Jumat, 01 Februari 2013

Gila!! Ada Sex Toys Mr.P Dibuat Mirip Kepala Barack Obama

Saya tidak habis fikir kenapa ada orang yang bisa melakukan ini, membuat sex toys Mr.P dengan bentuk mirip kepala Presiden Amerika Serikat Barack Obama, tujuannya untuk meningkatkan omset penjualan atau untuk menghina Sang Presiden?. Sebuah ide kreatif yang bisa dikatakan mustahil dilakukan di berbagai negara apa lagi di Indonesia. Jika di lakukan di Indonesia pasti pelakunya kena delik hukum penghinaan simbol-simbol negara dan hukumannya pasti berat. Jika dilakukan oleh warga AS, saya hanya dapat berkomentar sudah sebegitu rendahnya penghormatan warga Amerika terhadap Presidennya, hingga Presidennya sendiri di buat sebagai model sex toys. Parah memang!!

Uniknya Sex Toys Mr.P kepala Barack Obama ini di buat dalam berbagai macam pilihan warna. Kita tentunya bisa membayangkan kira-kira jika dipakai rasanya seperti apa? Mungkin seperti menggunakan kondom bergerigi. Sensasi baru bagi perempuan penikmat sex toys pastinya.





BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Empat Pesawat Tercepat Di Dunia

1 komentar:

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"