Senin, 28 Januari 2013

10 Fakta Tentang Miss V yang Anda Wajib Tahu


Memberikan perawatan terbaik pada diri sendiri, tak hanya bicara seputar wajah saja. Area intim seperti miss V juga tak kalah pentingnya.

Namun sebelum tahu perawatan apa saja yang harus diberikan, simak terlebih dahulu info dan fakta-fakta unik tentang miss V berikut ini:

Tak harus menggunakan sabun kewanitaan
Tanpa diduga, ternyata vagina dapat menjaga kebersihan diri sendiri dengan menghasilkan cairan pelumas atau pembersih daerah kewanitaan. Justru penggunaan sabun kewanitaan atau sabun mandi biasa dapat mengakibatkan iritasi pada vagina dan menghilangkan cairan pelumas yang perannya sangat penting.

Ukuran vagina bisa melebar
Jika umumnya lebar miss V ini hanya 3-4 inci saja, saat mendapatkan rangsangan seksual, ia bisa melebar lebih dari 4 inci. Pun demikian, ternyata masih ada wanita yang mengalami kesulitan penetrasi karena mr P pasangan yang terlalu besar. Seorang ahli ginekologis, Dr. Lissa Rankin, mengatakan agar sebelum melanjutkan ke menu main course, setiap pasangan dianjurkan melakukan foreplay/pemanasan terlebih dahulu. Hal tersebut bisa membantu mencegah rasa sakit atau nyeri.

Kulit vagina bisa berkerut
Seperti kulit lainnya, ternyata kulit miss V bisa kehilangan kekencangan. Hal ini disebabkan oleh jumlah hormon esterogen yang berkurang. Menipisnya jumlah kolagen juga dapat menyebabkan miss V menjadi kendur. Namun jangan khawatir, hal ini biasanya terjadi seiring pertambahan usia, dan perawatan yang maksimal bisa membantu Anda menundanya.

Vagina akan berubah bentuk setelah melahirkan
Proses melahirkan alami dapat membuat ukuran dan bentuk miss V ini berubah. Sehingga untuk mengencangkan dan mengembalikan keindahannya, senam kegel dianjurkan.

Cobalah Yoni massage
Sama seperti bagian tubuh lainnya, miss V juga memiliki otot-otot yang menyusun. Untuk menjaga kesensitifan jaringan, Anda bisa melakukan yoni massage sehingga vagina tetap sensitif, lentur dan kencang.

Rambut pada vagina
Apa sih fungsi rambut pada vagina sebenarnya? Ternyata rambut tersebut membantu melindungi vagina dari kotoran dan bakteri. Namun, Anda juga tetap harus menjaga kelembabannya juga ya.
Hal dibawah ini yang perlu anda ketahui baik wanita ataupun pria, namun sebelumnya isi dan gambar diartikel ini bukan tanggung jawab dari penulis, penulis hanya mengintisarikan dari berbagai sumber dan merangkumnya.
Miss V (Vagina, (dari bahasa Latin yang makna literalnya "pelindung" atau "selongsong") atau puki adalah saluran berbentuk tabung yang menghubungkan uterus ke bagian luar tubuh pada mamalia dan marsupilia betina, atau ke kloaka pada burung betina, monotrem, dan beberapa jenis reptil. Serangga dan beberapa jenis invertebrata juga memiliki vagina, yang merupakan bagian akhir dari oviduct. Vagina merupakan alat reproduksi pada mamalia betina, seperti halnya penis pada mamalia jantan.
Dibawah ini adalah bentuk-bentuk miss V di ambil dari kamasutra arab :
1. Mutasyahhimah. Yaitu perempuan yang vaginanya dipenuhi lemak. Perempuan semacam ini tidak mendapatkan kenikmatan kecuali dari penis yang panjang sehingga bisa mencapai jarak terjauh.

2. Lizqah. Yaitu perempuan yang vaginanya termakan oeh daerah-daerah yang ada di sekitarnya. Lemak di dalamnya sedikit. Dan daging yang tersisa menempel dan menggantung pada bagian atasnya. Perempuan semacam ini menyukai penis yang diameternya lebar.

3. Qa’ra. Yaitu perempuan yang vaginanya cekung karena syahwatnya yang besar dan nafsunya yang melampaui batas. Penis yang paling disukainya adalah yang diameternya lebar dan kepalanya besar agar dapat memenuhi tempat-tempat yang ada di dalam dan mengalirkan nikmat kepadanya.

4. Jaufa. Yaitu perempuan yang sisi-sisi vaginanya berongga dan jarak antara kedua bibir serta sudut-sudutnya jauh. Vagina semacam ini tidak dapat dipenuhi kecuali oleh penis yang panjang dan besar. Biasanya dimiliki oleh perempuan yang tinggi.

5. Mutkhamah. Yaitu perempuan yang bagian bawah dan bagian atas vaginanya sama. Syahwatnya kecil dan orgasmenya cepat. Perempuan semacam ini menyukai laki-laki yang goyangannya kuat dan orgasmenya cepat.

6. Syafra’. Yaitu perempuan yang daging kedua sisi vaginanya tipis. Perempuan semacam ini menyukai penis yang panjang dan kecil.

7. Munhaniqah. Yaitu perempuan yang dinding-dinding vaginanya tebal pada bagian luar dan kurang berisi pada bagian dalam sehingga syahwat tertahan di dalamnya. Perempuan semacam ini menyukai penis yang besar dan diameternya lebar, urat-uratnya keras dan kepalanya sangat besar.





BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"