Senin, 28 Januari 2013

5 Alasan Pria Suka Wanita Lebih Tua

Pria pacaran dengan wanita lebih tua biasanya diangap sebagai hal yang tidak lazim, namun banyak juga pria yang lebih memilih pacaran dengan wanita yang lebih tua dari usianya dibandingkan dengan wanita lebih mudah. Bukan tanpa alasan pria lebih menyukai wanita lebih tua nah kamu mau tahu alasan apa aja yang membuat pria suka pacaran dengan wanita yang lebih tua simak 5 Alasan Pria Suka Wanita Lebih Tua berikut ini.

1. Lebih matang secara seksual
Wanita yang lebih tua terkadang lebih matang secara seksual hal ini disebabkan karena kehidupan seksual pria biasa memuncak pada usia 20 tahun sedangkan wanita lebih lambat yakni di usia 30 tahun wanita akan merasakan puncak kehidupan seksualalnya hal inilah yang bisa membuat pria lebih suka wanita yang lebih tua.

2. Menghindari drama queen
Tidak bisa dipungkiri, wanita muda terutama yang masih remaja cukup sering bermasalah dengan mood atau suasana hati. Selain faktor emosi yang belum matang, ekspektasi tertentu dari lingkungan misalnya untuk sesegera mungkin punya anak turut membuat para wanita terbebani dan menjadi lebih sensitif. Bukan tanpa alasan jika pria memilih wanita yang lebih tua, yang telah melewati fase-fase tersebut.

3. Oedipus complex
Wanita yang lebih dewasa biasa lebih bisa melindungi pria hal ini sama seperti yang pria rasakan seperti ibunya yang menjaga dan memliharanya ketika ia masih kecil hal ini biasa sering disebut sebagai oedipus complex.

4. Lebih independen
Pria cenderung memilih wanita yang lebih tua karena wanita yang lebih tua biasa telah madiri secara sosial-finansial dan memiliki kari yang tetap dan  tidak tergantung lagi dengan orang tuanya hal inilah yang membuat pria tertarik dengan pria yang lebih tua.

5. Karena cinta
Cinta memang tidak bisa membedakan usia tua ataupun muda kalau sudah cinta  tidak ada lagi yang  bisa menghalangi hubungan kedua keasih.
Nah itulah beberapa penyebab pria lebih menyukai wanita yang lebih tua.


BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"