Kamis, 07 Maret 2013

Tumpukan Emas Seberat 4600 Ton Di Bank Inggris

Mungkin ini sebuah pemandangan yang akan jarang sekali dilihat oleh siapapun,tumpukan emas seberat 4600 ton berada di Bang Inggris. Tumpukan emas tersebut baru-baru ini di videokan oleh University of Nottingham, emas senilai £ pound 197billion ini dijaga ketat dan jarang sekali di perlihatkan kepada publik.

Profesor Martyn Poliakoff diberika izin khusus oleh fihak bank untuk melihat tumpukan logam mulia ini dan diikuti oleh seorang wartawan Brady Haran untuk meliput tumpukan emas tersebut yang diperoleh untuk mengunjungi kubah keamanan yang tinggi, disertai oleh video wartawan Brady Haran. Emas-emas ini tertata rapi dalam rak, masing-masing rak memuat emas senilai £ 35billion dalam sebuah barisan menyerupai tumpukan coklat di pabrik coklat.







Untuk melihat Videonya Klik : DISINI
BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Tanaman Ini Telah Berumur 40 Tahun Hidup Di Dalam Botol

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"