Jumat, 08 Maret 2013

Cara-Cara Ilegal Masuk Ke Negara Amerika

Banyak orang berpendapat bahwa hidup di Amerika adalah harapan, hidup di Amerika adalah kesuksesan. Anggapan tersebut bisa jadi benar karena di Negara paman Sam ini ada banyak hal yang bisa dilakukan karena banyaknya sektor pekerjaan yang dapat di lakukan walaupun pada kenyataannya banyak juga gelandangan dan orang miskin di negara tersebut.

Harapan untuk menjadi sukses dan mendapatkan segalanya di Amerika telah menjangkiti banyak warga negara lain di sekitarnya. Karena itulah banyak orang berupaya untuk datang ke negara ini dengan berbagai macam cara secara ilegal. Foto-foto di bawah ini menunjukkan cara-cara mereka untuk menjadi pendatang ilegal di Amerika.









BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"