Jumat, 08 Maret 2013

Foto Kegiatan di Pasar Daging Anjing Di China

Apa pendapat masyarakat Indonesia jika Pemerintah melegalkan perdagangan daging anjing? Tanpa harus anda jawab saya yakin jawaban anda adalah akan terjadi gelombang protes di mana-mana. Ada banyak alasan yang dimiliki oleh masyarakat tentang hal tersebut salah satu di antaranya adalah karena mayoritas penduduk Indonesia adalah Muslim yang mengharamkan daging anjing, selain  itu mengkonsumsi daging anjing adalah hal yang tidak lazim di lakukan oleh masyarakat Indonesia baik yang Muslim ataupun agama lain, walaupun dibeberapa daerah ada juga yang menganggap mengkonsumsi daging anjing adalah bukan hal tabu, namun secara umum masyarakat Indonesia menganggap bahwa mengkonsumsi daging anjing adalah bukan kebiasaan masyarakat Indonesia.

Itulah sedikit gambaran tentang pandangan masyarakat Indonesia tentang daging anjing. Lain halnya di China, di negara ini mengkonsumsi daging anjing adalah hal yang biasa, bahkan di negara tersebut daging anjing di perdagangkan secara bebas di pasar-pasar tradisional. Peminatnyapun dari berbagai macam kelas sosial di negara tersebu. Bukan hal yang sulit untuk mendapatkan daging anjing di negara tirai bambu ini.

Cara penyembelihannyapun di lakukan dengan berbagai macam cara bahkan ada yang memukuli anjing tersebut hingga mati. Dalam gambar di bawah ini terlihat ada tiga orang sedang memukuli anjing dengan balok kayu. Sebuah pemandangan yang aneh menurut masyarakat Indonesia.

































BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Ini Dia Isi Selebaran Yang Diduga Merupakan Pembicaraan Yuni Dengan Anggota Polisi
Para Model Majalah Play Boy Setelah 30 Tahun
Kemah Pada Dinding Tebing Dengan Kemiringan 90 Derajat

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"