Rabu, 06 Maret 2013

Foto-Foto Korban Pembunuhan Karya David Huncheringer

Sepertinya pembunuhan bukan hal baru dari sejarah hidup manusia, di setiap masa dan jaman selalu ada saja cerita tersebut. Cerita yang melatar belakanginyapun bermacam-macam mulai dari percintaan sampai perebutan kekuasaan. Berikut ini foto-foto David Huncheringer seorang Fotografer yang mengkhususkan diri dalam hal ini. Karya-karyanya sangat dekat sekali dengan kasus-kasus pembunuhan dan selalu mendekati akurasi tingkat kebenaran yang nyata.

Foto-foto di bawah ini memperlihatkan berbagai macam model pembunuhan yang sangat tragis dengan berbagai macam situasi, ada pembunuhan di kantor, di tempat tidur bahkan ada foto pembunuhan yang dia abadikan saat korban sedang melakukan hubungan sexual di kamar, mandi dengan luka tembak yang sangat besar beserta cipratan darah di dinding kamar mandi tersebut. Tragis dan sangat mengerikan.

Sebuah pelajaran dapat kita petik dari foto-foto di bawah ini, bahwa sebenarnya di sekeliling kita banyak terdapat orang-orang jahat yang setiap saat bisa saja menjadi penyebab berakhirnya hidup seseorang. Langkah terbaik adalah selalu bersikap hati-hati dalam menjalani hidup, menghargai sesama dan tidak membuat masalah dengan sesama adalah langkah termdah yang bisa dilakukan untuk menghindari kejadian seperti ini. Yang perlu diingat adalah setiap kasus pembunuhan rata-rata di sebabkan oleh kesalahan korban, walaupun banyak latar belakang lain yang menjadi penyebab atas trbunuhnya seseorang.

Semoga kita dapat belajar banyak dari setiap peristiwa yang menyertai perjalanan hidup kita.















BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Model-Model Cantik Dan Seksi Ducati Motor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"