Rabu, 06 Maret 2013

Foto Festival Banteng Di San Fermin, Spanyol

Setiap tahun, Festival yang di selenggarakan di San Fermin, Pamplona, Spanyol ini menarik ribuan pengunjung. Festival menakutkan ini berlangsung selama sembilan hari. Festival dimulai dengan berkumpulnya warga dari berbagai daerah dalam jumlah ribuan orang di Chupinazo, Pamplona alun-alun kota. Event ini dimulai dengan dengan karnaval, kembang api, dan tentu saja dilakukan pengarakan banteng keliling kota.

Festival ini dimulai sejak tahun 1591 di San Fermin dan terus berkembang dan di rayakan hingga sekarang. Festival ini cukup berbahaya dan kontroversial di mana seekor banteng dilepas di tengah-tengah kerumunan orang. Dalam kondisi panik dan takut karena di lepas ditengah-tengah banyak orang banteng tersebut tentu saja akan marah dan mengamuk membabi buta. Saat itulah merupakan inti dari acara festival ini.

Banyak orang telah terluka dalam festival ini dengan luka yang sangat parah, namun acara ini tetap di laksanakan hingga sekarang. Berikut ini foto-foto festival tersebut yang diselenggarakan hingga tanggal 14 Juli 2012 tahun ini.









































BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
10 Taman Nasional Terindah Di Dunia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"