Sabtu, 09 Maret 2013

Sate Jangkrik, Kelabang, Kalajengking ..


Di pilih-pilih, ini Sate Anak Burung Tuhan menciptakan alam memang sungguh menakjubkan. Dan manusia tak salah jika dijadikan sebagai mahluk paling mulia. Berbagai janis makanan sudah terhampar di sekelilingnya. Memang, ada yang benar-benar untuk di makan. Tapi, ada juga yang diharamkan. Terlepas dari itu, fakta menarik tentang makanan sering kita jumpai di bumi ini.
Sate Jangkrik
Diantaranya adalah makanan-makanan yang tak lazim dimakan oleh manusia. Sate ayam, kambing atau sapi bagi kita mungkin hal biasa. Tapi, pernah tidak Anda membayangkan bagaimana tikus jorok di buat sate, atau sate kelabang, atau juga sate ular dan lebih menjijikkannya lagi sate ulat……. (Nggak tega aku menyebutnya. Mau muntah sendiri melihatnya).
Yang Ini Sate Kelabang
Tapi, itulah budaya. Fenomena yang kadang-kadang mau tak mau selalu menjadi acuan bagi generasi penerusnya. Bahkan, bukan sekedar budaya, tetapi sudah menjadi sebuah hobi. Gila oi…
Tapi mau nggak mau, nikmatin aja ya. Mana tahu, suatu saat Anda berada tersesat di alam rimba, yang tak ada makanan sehari-hari. Menu-menu spesial ini dapat menjadi pilihan Anda di tengah kelaparan.
Cukup banyak yang dapat Anda makan di sini. Nggak percaya………….
Sate Tikus
Sate Ular...Nyam...nyam...
Ini dia Yang Paling Spesial, Sate...
Menu Utama, Sup Kalajengking

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"