Rabu, 06 Maret 2013

Foto Israel Di Masa Lalu

Israel, sebuah bangsa yang penuh kontroversi. Keberadaannya di bumi Palestina di nilai sebagai penghunian yang ilegal oleh beberapa negara. Hal tersebut lebih di sebabkan karena tempat yang dia tinggali saat ini adalah hadiah dari Inggris, sebagai sebuah negara yang pernah menjajah Palestina. Pertanyaannya adalah, apa hak Inggris atas bumi Palestina sehingga negara tersebut dapat menghadiahkan negara lain kepada Israel. Mereka memang ingin selalu di sebut sebagai negara modern, tapi apa yang mereka lakukan sangat bar-barian dan kuno. Merampas negara lain dan mendiaminya seperti negaranya sendiri, culasnya lagi mereka semakin memperluas wilayahnya dengan merampas tanah Palestina.

Terlepas dari kenyataan kotor mereka, inilah kehidupan masa lalu bangsa Yahudi tersebut (sumber: Realifact.blogspot.com).







































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"