Kamis, 25 Oktober 2012

Inikah Tampang Yamaha New V-Ixion Yang Siap Launching?

Inilah foto-foto Yamaha New V-Ixion terbaru. Lebih rapi dari gambar-gambar spyshoot kebanyakan, bahkan sudah ada stripingnya!

Desain bodinya tidak berbeda dari foto spyshoot yang banyak beredar. Tapi kombinasi warnanya benar-benar baru. Pada foto yang diterima redaksi ini, warna merah maroon-nya tampak dinamis bersanding dengan kelir hitam. Grafisnya sederhana tapi terkesan modern.

Pada cover bodi di bagian samping juga memiliki tekstur menarik, enggak cuma hitam polos tapi juga sedikit bergerigi. Peleknya punya desain baru. Palang lima tapi didesain bolong pada bagian tengahnya. Keren kan!

Dari foto ini juga makin ditegaskan kalau kaki-kakinya makin kekar. Konon pelek depan pakai ukuran lebar 2,15 inci dengan ban 90/80-17. Sedang yang belakang peleknya lebar 3,5 inci 120/80-17. Swing arm yang dipakai juga lebih gambot berbentuk kotak di ujungnya serta dilengkapi dengan sepatbor kolong.

Enggak usah panjang lebar, silahkan lihat sendiri penampakannya! Semoga saja benar ini yang akan diluncurkan bersamaan dengan datangnya Lorenzo ke tanah air tanggal 30-31 Oktober mendatang! (motorplus-online.com) 

Baca juga artikel menarik lainnya:
5 Cara Ubah Ponsel Biasa Menjadi Smartphone 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"