Selasa, 23 Oktober 2012

10 Burung Tercantik dengan Bulu Terindah di Dunia

Setiap kali kita berpikir burung hal pertama yang muncul dalam pikiran kita adalah keindahan dan warna. Ada ribuan jenis burung di dunia ini dan ada ratusan pola warna di dalamnya. Berikut daftar berisi burung-burung yang saya suka dan saya pikir sangat indah dan saya harap kalian juga akan menyukainya. Warna adalah sesuatu yang mendefinisikan keindahan dari berbagai bahan. Jika saya mulai menghitung semua warna dan jenis burung maka tidak akan ada akhir artikel ini jadi saya akan memberitahu Anda sekitar 10 burung dengan warna bulu terindah yang ada di dunia ini.

10. Humming Bird

9. Duck

8. Cardinal

7. Golden Pheasant

6. Kingfisher

5. Australian Parrot

4. Painted Bunting

3. Flamingo

2. Macaw Parrot

1. Peacock

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"