Selasa, 23 Oktober 2012

10 Fungsi Lain Dari Dada Wanita


Dada wanita ternyata mempunyai banyak fungsi yang mungkin tidak pernah loe ketahui atau sadari. Nah  disini gue coba untuk memberitahu agar loe jadi sadar bahwa wanita emang makhluk ciptaan Tuhan yang paling special .

Fungsi Pertama mungkin loe udah pada tau yaitu untuk menyusui anak. Tul kan ???



2. Sebagai pelengkap keindahan seorang wanita. Lihat aja foto dibawah ini. Indah kan ???


3. Bisa dijadiin tempat gantungan untuk mempermudah pekerjaan



4. Untuk membawa barang-barang yang kecil seperti soft drink, dll



5. Buat tatakan buku agar tangan mereka ngga cape baca buku yang tebal



6. Bisa dijadikan alat untuk menghasilkan karya seni lukisan.



7. Sebagai airbag agar aman terhadap benturan kalau terjadi tabrakan.



8. Sebagai bemper agar hidung ngga bonyok kalau kejeduk pintu



9. Buat pasang pengumuman atau pesan agar kelihatan lebih menonjol



10. Sebagai tempat memelihara ikan


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"