Senin, 11 Juni 2012

Inilah Makanan Favorit 4 Pemain Nasional Spanyol

img


Untuk menunjang performa, atlet sepakbola haruslah menjaga ketat menu makanannya. Walaupun menunya diatur, namun para pemain timnas Spanyol ini tetap punya menu makanan favorit. Apa ya menu favorit Iker Casillas, Fernando Torres, Cesc Fabregas, dan Gerard Pique?

Menu makan atlet sepakbola ini haruslah bergizi lengkap dan seimbang. Namun tentu saja, sesekali para atlet ini masih bisa mencicipi menu-menu kesukaannya. Yuk simak!

1.Gerard Pique
img
Pria kelahiran 2 Februari 1987 ini mengaku menyukai nasi gulung a la Jepang alias sushi. Disamping enak, sushi juga termasuk salah satu makanan yang menyehatkan karena banyak menggunakan bahan-bahan segar.

2. Iker Casillas
img
Tak sulit untuk memuaskan selera pemain klub Real Madrid ini. Pria kelahiran Madrid, Spanyol ini senang menyantap telur goreng yang dipadukan dengan kentang.

3. Cesc Fabregas

img
Pria muda berusia 25 tahun ini suka makanan yang berbahan keju. Cake dengan keju melimpah, masakan dengan lelehan keju, ataupun keju utuh jadi santapan kesukaannya.

4. Fernando Torres
img
Pria bernama lengkap Fernando Jose Torres Sanz ini rupanya penggila pasta. Segala jenis bentuk pasta seperti spaghetti, vermicelli, linguine, fettucine, juga penne dan fusilli jadi favoritnya (detikfood.com).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"