Senin, 11 Juni 2012

Ini Cara untuk Cegah Kebosanan Bagi Anda Yang Sudah Lama Berpacaran

img 
 
Meski berada dalam hubungan yang selalu bahagia, bukan berarti Anda dan kekasih akan dijauhkan dari perasaan bosan. Jenuh merupakan perasaan wajar dialami oleh setiap pasangan, apalagi bagi pasangan kekasih yang telah berhubungan bertahun-tahun.

"Jika pasangan mengikuti pola yang sama terlalu sering, maka hubungan bisa terasa basi dan membosankan," ujar Michele Marsh, psikolog percintaan di Filadelfia, Amerika.

Untuk mencegah kebosanan, Anda dan pasangan harus 'memanaskan' kembali hubungan asmara. Dilansir dari life and beauty weekly ini dia beberapa tipsnya.

1. Lakukan Kegiatan yang Berbeda Bersama Pasangan
Ke tempat yang itu-itu saja dan melakukan kegiatan yang sama juga memicu kebosanan. Ubahlah kegiatan pacaran Anda dan kekasih. Jika biasanya saat malam minggu, Anda dan pasangan kerap kencan ke bioskop dan makan setelahnya, ganti kegiatan akhir pekan Anda. Anda bisa mengajaknya ke museum, piknik ke taman atau ke kebun binatang.

2. Melakukan Kegiatan yang Menarik Sendiri
Kebosanan bisa jadi karena Anda dan si dia terlalu sering bertemu. Untuk mencegahnya, Anda dan pasangan juga harus memiliki kehidupan lain yang menarik. Seperti menjalankan hobi sendiri, bertemu teman-teman atau nge-gym sendiri tanpa ditemani kekasih. Begitu pula dengan si dia yang harus punya kehidupan sendiri, seperti boys night out atau menjalankan hobinya, yang tidak boleh Anda larang.

3. Pergi ke Tempat Pertama Kali Anda Berkencan
Ingat pertama kali Anda bertemu atau berkencan? Kunjungilah tempat tersebut dan Anda bisa mengenang cerita romantis itu bersama si dia. Dengan begitu Anda akan mengingat betapa menggebu-gebunya pada saat itu. Diharapkan, Anda dan pasangan bisa merasakan perasaan itu kembali.

4. Memberi Kejutan
Kejutkan pasangan dengan memberikan hadiah. Cara ini bisa membuat hubungan hangat kembali. Anda bisa mengirim kue favoritnya ke rumah atau memasukkan lagu-lagu favoritnya ke dalam CD. Memberikan kejutan tidaklah harus sesuatu yang mahal, dengan sedikit kreativitas maka bisa menyenangkan hatinya dan hubungan Anda bisa 'bersemi' kembali.( wolipop.com).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"