Minggu, 10 Juni 2012

Inilah 8 Hal yang Diinginkan Wanita Dalam Hubungan Asmara

img 
Banyak pria tidak peka dengan keinginan kekasihnya. Padahal wanita hanya menginginkan hal-hal sederhana, seperti dihargai, canda-tawa, serta waktu pergi bersama. Wanita hanya berharap pria sadar akan hal tersebut. Dilansir dari All Women Stalk, berikut sembilan harapan wanita kepada kekasihnya yang bisa meningkatkan keharmonisan hubungan.

1. Spontanitas
Wanita ingin prianya bertindak spontan di suatu waktu. Perlakuan spontanitas dapat menyegarkan dan membuat hubungan semakin mesra. Bentuk spontanitas dapat pria berikan dengan membawakan wanita bunga ketika dia sedang sedih atau tiba-tiba mengajaknya kencan saat suasana jenuh.

2. Dihargai
Wanita ingin selalu dihargai oleh kekasihnya. Perasaan wanita cukup sensitif sehingga dia sering merasa diabaikan jika perkataan mereka tidak direspon oleh si pria. Agar hubungan tetap berjalan baik, berikan perhatian lebih terhadap sang kekasih. Jika pria sudah perhatian, wanita pun akan melakukan hal yang sama.

3. Kejutan
Wanita sangat senang diberikan kejutan. Baik itu memberikan bunga ketika menjemputnya sepulang kerja, membelikan dia sesuatu yang dibutuhkan, atau hanya menyelipkan surat cinta di dalam tas. Wanita pasti akan 'meleleh' bila pria melakukan hal itu.

4. Ingin Merasa Dicintai
Tidak hanya mencintai, wanita pun ingin merasa dicintai oleh kekasihnya. Terkadang, pria cenderung sulit mengungkapkan rasa cinta tersebut. Hal ini bisa membuat wanita salah paham dan sakit hati. Maka dari itu, pria perlu menunjukkan ‘bukti’ kalau dia juga mencintainya.

5. Waktu
Dalam sebuah hubungan, wanita sangat berharap banyak waktu berdua dengan si pria. Wanita ingin berbagi cerita serta canda-tawa dengan kekasihnya. Untuk itu, sesibuk apa pun pria, cobalah berikan waktu yang lebih untuk wanita Anda.

6. Komunikasi yang Baik
Komunikasi sangat penting dalam sebuah hubungan. Wanita berharap mempunyai komunikasi yang membangun hubungan mereka. Jika ingin membahagiakan wanita Anda, cobalah selalu memberikan kabar, jangan terlalu cuek dengan si dia, dan mengerti komunikasi seperti apa yang diinginkan pasangan.

7. Konsisten
Wanita bahagia berhubungan dengan pria yang konsisten, terutama terhadap komitmen mereka karena tidak ingin kecewa di kemudian hari. Sifat konsisten pria akan berdampak besar dengan jalinan cinta Anda. Bagaimanapun situasi kedepannya, pria yang konsisten akan tetap memperlakukan kekasihnya sama seperti yang dilakukan saat ini.

8. Humor & Fun
Kebanyakan wanita senang dengan pria yang humoris karena bisa membuat dia keluar dari stres. Humor juga membuat hubungan menjadi berkualitas dan menyenangkan. Oleh sebab itu, pria dituntut dapat menciptakan suasana yang hangat serta membangkitkan semangat( wolipop.com).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"