Kamis, 22 November 2012

5 Keuntungan Pacaran Jarak Jauh


 


Pacaran jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR) biasa dilakukan pasangan kekasih jika mereka dalam keadan jarak yang jauh hal ini tetap dilakukan karena rasa cinta yang sangat dalam,  biasa banayak masalah yang akan timbul dari pacaran jarak jauh rasa tidak saling percaya dan godan dari luar, jarak yang jauh membuat intensitas untuk ketemu menjadi lebih kecil untuk saling menghilangkan rasa rindu jalur komunikasi menggunakan telpon atau hp menjadi solusi utama. Selain sering menimbulkan maslah ternyata pacaran jarak jauh juga memiliki manfaat lho untuk kamu. Nah berikut ini ada beberap keuntungan yang kamu dapatkan dari berhubungan cinta jarak jauh ingin tahu apa aja itu simak 5 Keuntungan Pacaran Jarak Jauh berikut ini.


1. Hubungan akan lebih menarik
Memiliki hubungan jarak jauh akan tetap memiliki sisi yang menarik. Akan ada banyak hal yang dibicarakan ketika Anda dan pasangan saling berkomunikasi lewat telepon atau media lainnya. Dibanding harus setiap hari bertatap muka dan pada akhirnya akan menimbulkan sedikit kebosanan dalam berpacaran.

2. Memiliki kebebasan lebih
Berhubungan asmara jarak jauh juga memungkinkan Anda untuk memiliki kebebasan lebih. Misalnya, Anda akan lebih banyak waktu untuk berkumpul dengan teman-teman lama, begitupun sebaliknya.

3. Lebih menghargai waktU
Bertatap muka secara langsung merupakan hal langka yang ditunggu-tunggu pasangan LDR. Dengan demikian, waktu bertemu menjadi semakin berkualitas. Dan membuat keduanya semakin menghargai waktu bertemu.

4. Menjadikan pribadi yang mandiri
Berhubungan asmara jarak jauh juga akan menciptakan pribadi yang mandiri dan tidak terbiasa untuk tidak bergantung pada pasangan.

5. Dukungan emosional menjadi lebih penting
Saat Anda jauh dari pasangan, hal yang mungkin terjadi adalah bentuk dukungan akan semakin penting. Hal tersebut merupakan salah satu bentuk untuk menambah rasa sayang antar pasangan.
Nah itulah keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari pacaran jarak jauh Long Distance Relationship (LDR).
Baca juga artikel menarik lainnya:
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"