Sabtu, 24 November 2012

5 Jenis Wanita yang Sebaiknya Tidak Dijadikan Kekasih

Sudah menjadi kodrat manusia untuk memiliki pasangan dalam hidupnya. Tanpa keberadaan kekasih dari lawan jenis, hidup terasa hambar. Perasaan cinta dimiliki setiap orang dan memerlukan patner yang tepat untuk saling berbagi. Tapi, jangan asal memilih kekasih. Sebaiknya, hindari mencari wanita yang punya kriteria berikut ini:
  1. Mantan pacar. Memulai kembali hubungan bersama mantan yang dulu putus dengan kejadian kurang baik, sebaiknya dihindari. Bisa jadi, setelah nanti Anda dan dia jadian, masalah di masa lalu akan terungkit kembali. Hal demikian mejadikan hubungan justru tidak sehat. Lebih baik, jalin hubungan dengan wanita lain dan lupakan mantan Anda.
  2. Teman baik adik Anda. Kalau Anda memiliki hubungan dekat dengan sahabat kental dari adik Anda, maka bisa berakibat kurang nyaman di kemudian hari. Misalnya, jika Anda sedang berkonflik dengannya, maka masalah dapat merembet menyambangi adik Anda. Begitu pula bagi dia juga akan muncul dilema. Satu sisi dia mesti lebih banyak bersama Anda, dan sisi lain dia juga ingin dekat dengan adik Anda. Buruknya, kalau Anda dan dia ternyata putus, hal tersebut dapat mengganggu persahabatan antara adik Anda dengannya.
  3. Wanita yang mendapat cap buruk. Sebagian wanita ada yang terkenal karena keburukan perangainya. Misalnya, dia cenderung binal, suka menggoda, atau dikenal playgirl. Hindari memilih kekasih yang banyak stempel buruknya. Masalah akan datang saat hubungan terjalin dan akhirnya membuat Anda menyesal.
  4. Wanita matre dan suka belanja. Wanita yang doyan belanja biasanya punya pandangan hidup untuk selalu bergelimang harta. Dia pun akan memilih kekasih yang punya banyak tabungan agar bisa dikuras untuk memenuhi kebutuhan dunianya. Kalau sampai memiliki kekasih seperti ini bersiaplah menjadi “robot”. Hidup Anda disetir dan harus siap menjadi “budak”. Dia juga cenderung mencari kesalahan Anda saat keinginannya tidak mampu Anda penuhi.
  5. Mantan kekasih dari teman Anda. Menjadikan mantan dari teman Anda sebagai kekasih adalah cukup berisiko. Teman Anda bisa cemburu dan mungkin memutuskan persahabatan. Dia juga bisa menuduh sembarangan kalau Anda menjadi salah satu faktor pemicu putusnya hubungan cintanya. Pastinya, perasaan rikuh terhadap teman akan terasa kala mantannya Anda miliki. (sidomi.com)

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"