Kamis, 22 November 2012

5 Selebritis Pemilik Payudara Seksi dan Indah Tanpa Operasi

Kebanyakn para selebritis memiliki payudara yang indah dan seksi dari hasil operasi plastik sebenarnya untuk mendapatkan payudara yang indah dan seksi tidak harus melakukan operasi ada cara alamai yang bisa digunakan untuk memperindah payudara. Contohnya beberapa selebritis berikut ini memiliki payudara yang indah dan seksi tanpa operasi. Mau tahu siapa saja mereka simak 5 Selebritis Pemilik Payudara Seksi dan Indah Tanpa Oprasi berikut ini.

1. Sofia Vergara
 Sofia Vergara
Wanita yang memiliki bentuk tubuh jam pasir ini, juga sering disebut-sebut sebagai wanita dengan bentuk payudara terindah. Bahkan situs Askmen, pernah menobatkan bintang ‘Modern Family’ ini sebagai ‘Most Desirable Woman of 2012′.

2. Christina Hendricks
 Christina Hendricks
Pemeran ‘Joan Holloway’ dalam serial ‘Mad Men’ itu dikenal dengan bentuk payudaranya yang indah dan besar. Walau ada beberapa pihak yang mengatakan bahwa asetnya tersebut berlebihan dan membuatnya terlihat gemuk, Hendricks tetap percaya diri dengan mengenakan busana berpotongan dada rendah.

3. Scarlett Johansson
 
Mantan istri Ryan Reynolds ini disebut-sebut sebagai simbol seks Holywood. Alasannya, hampir semua bagian tubuhnya memberikan tampilan yang sensual. Mulai dari tatapan matanya, bibir, suara seraknya, tubuh dan tentu saja payudara indahnya.

4. Kim Kardashian

Kim Kardashian 

Banyak rumor yang mengatakan bahwa payudara Kim Kardashian adalah hasil operasi. Namun ia menyatakan bahwa asetnya itu adalah asli.
“Begitu banyak rumor tentang operasi plastik yang berkembang dan saya yang pertama kali jujur bahwa mereka (payudara) adalah asli. Mereka 100 persen asli,” ujar Kim saat wawancara di acara ‘Piers Morgan Tonight‘.

 
5. Salma Hayek
 Salam
Salma pernah mendapatkan gelar ‘Best Breast’ pada 2007 oleh Anatomy Awards. Ketika masih muda, Salma merasa iri dengan teman perempuannya yang sudah lebih dulu memiliki payudara.
Ketimbang melakukan operasai, Salma memilih untuk berdoa. “Saya pergi ke gereja lalu menaruh tangan saya di air suci dan berkata ‘Aku mohon, Jesus beri aku payudara’,” ujar Salma saat diwawancara di ‘The Graham Norton Show’. (palingseru.com).

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Ini Dia Bahaya Pacaran Di Dunia Maya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"