Minggu, 02 September 2012

Inilah 10 CEO tercantik di Cina

Nih para wanita bukan hanya cantik men.tapi juga powerful, mereka adalah CEO atau presiden direktur di perusahaan-perusahaan terkenal di China sana..yuk kita lihat siapa aja mereka.

Christie Wo

CEO tercantik di Cina
Ia adalah Presiden dari Charmonde Group, perusahaan yang terkenal sebagai spesialis di jam tangan mewah. Ia juga dikenal dengan nama 'Ratu Jam Tangan' di Hong Kong.

Fu Wenli

CEO tercantik di Cina
Ia adalah CEO dari Cosmos Holdings Limited yang bergerak di industri real estate.

Zhang Jiarong

CEO tercantik di Cina
Wanita yang sebentar lagi memasuki usia 40 tahun ini merupakan CEO Shanghai Oriental Group sejak berumur 29 tahun. Perusahannya bergerak di bisinis katering, hiburan, pakaian dan media.

Xi Huilin

CEO tercantik di Cina
Ketika umurnya mencapai 27, ia mendirikan institusi pertama di China yang berbasis online, yaitu Campus Online Group. Kini, di umurnya yang sudah 30 tahun, ia mengontrol aset perusahaan senilai US$ 600 juta (Rp 5,4 triliun).

Zhang Qiong

CEO tercantik di Cina
Ia merupakan salah satu pendiri sekaligus CEO Asia Business Capital dan Pan-Asian Investment Company. Sebelum terjun ke dunia bisnis, ia sempat menjadi pengacara setelah lulus dari Stanford Business School.

Chen Xiaowei

CEO tercantik di Cina
Wanita berumur 44 tahun ini merupakan lulusan S3 biokimia dari Universitas California. Saat ini ia menjabat sebagai CEO di beberapa perusahaan, salah satunya adalah Telstra China saat diangkat bulan Mei lalu.

Diana Chen

CEO tercantik di Cina
Wanita pebisnis yang pernah menjadi CEO dari menara tertinggi di Taiwan, yaitu Taipei 101. Ia kini berumur 42 tahun.

Dong Siyang

CEO tercantik di Cina
CEO Feng Bo International Holdings ini merupakan lulusan dari Universitas Teknologi Nanyang di Singapura. Ia ditunjuk menjadi CEO di usinya yang masih muda, yaitu 21 tahun. Wanita yang kini berumur 27 tahun ini pernah dituduh memalsukan ijazah kuliahnya di 2008 silam.

Benny Da

CEO tercantik di Cina
Wanita berumur 31 tahun ini adalah CEO dari perusahaan situs pencari video, Pcpie. Ia juga menjadi wanita pertama yang terlibat dalam situs lelang China, Taobao.

Yang Lan

CEO tercantik di Cina
Mantan presenter televisi berumur 44 tahun ini merupakan CEO dari Sun Media Investment Holdings.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"