Kamis, 06 September 2012

Perselingkuhan: Dari Bumbu Cinta Hingga Malapetaka Hubungan

img
 
Setiap manusia yang pernah merasakan cinta pasti juga pernah mengalami perselingkuhan. Menjadi korban hingga menjadi pelakunya, merupakan dua sisi yang tak terelakkan dalam kehidupan cinta modern yang penuh kegalauan ini.

Siapa sih yang tidak pernah jadi korban perselingkuhan? Atau justru Anda yang memulai tindakan tersebut tanpa memikirkan perasaan pasangan? Lika-liku perjalanan cinta pasti akan menemui permasalahan yang satu ini.

Perselingkuhan bisa dimulai tanpa mengenal batasan usia, waktu hingga jarak. Permainan cinta dan perasaan yang dialami ketiga pihak merupakan bumbu kehidupan yang sebaiknya dihindari. Selain menyakiti perasaan, juga merupakan perbuatan yang mencerminkan betapa tidak respeknya seseorang dalam menjalani hubungan dan memandang pasangannya.

Namun siapa sangka, atas nama cinta, perselingkuhan dihalalkan bagi sebagian orang. Bahkan ada yang menjalaninya bertahun-tahun penuh kesabaran dengan harapan menjadi kekasih sebenarnya kala hubungan sang kekasih kandas.

Berbagai alasan juga menjadi pemicu perselingkuhan, yang kesemuanya bisa Wolifriends baca dalam liputan khusus Wolipop hari ini, Selasa (28/08/2012). Simak pula kisah-kisah perselingkuhan selebriti yang tak kalah menarik untuk diikuti dan dijadikan pelajaran berharga.

Lalu bagaimanakah cara untuk menghindari perselingkuhan itu? Ada banyak jalan menuju Roma, namun segala sesuatunya kembali kepada pribadi masing-masing dengan kedewasaannya. Kisah pria player yang tobat salah satunya, ia menerangkan berbagai pemicu hingga akhirnya apa yang membuat ia tobat dan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi setia. Jika memang Anda mencintai pasangan, segala sesuatunya bisa dijalani dengan penyesuaian dan komitmen tanpa harus menempuh jalan selingkuh.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"