Kamis, 06 September 2012

Fenomena Novel Erotis 'Fifty Shades of Grey'

img
 
'The difference between sex and love is that sex relieves tension and love causes it' - woody allen-

Bagi yang sudah pernah merasakannya, Anda pasti akan sepakat dengan ucapan Woody di atas. Hubungan seks memang bisa menjadi obat untuk segala masalah, mulai dari menghapus perasaan sedih usai bertengkar dengan pasangan hingga menjadi obat mujarab untuk sakit kepala.

Ketika kehidupan pernikahan sudah berjalan bertahun-tahun, sayangnya hubungan seks bisa menjadi biasa-biasa saja. Di sinilah Anda dan pasangan butuh penyegaran dengan mencoba hal-hal baru yang selama ini belum pernah dilakukan. Misalnya saja membaca novel erotis dan mempraktekkan bersama apa yang ada di novel tersebut.

'Fifty Shades of Grey', itulah novel erotis yang kini tengah jadi buah bibir puluhan juta orang di dunia. Novel ini dianggap banyak memberi pengetahuan pada pasangan khususnya mengenai bagaimana bercinta dengan menggunakan sex toys seperti borgol dan penutup mata.

Novel karya penulis asal Inggris, E.L. James ini mengisahkan tentang percintaan seorang pengusaha muda nan kaya raya bernama Christian Grey. Dia jatuh cinta dengan wanita cantik bernama Anastasia Steel. Hubungan keduanya yang awalnya hanya untuk seks semata berkembang lebih jauh menjadi perasaan cinta.

Novel ini laris karena tidak sekadar menjual seks semata. Kisah romansa di dalamnya lah yang membuat wanita tergila-gila dan ingin terus membaca semua trilogi Fifty Shades mulai dari Fifty Shades of Grey, Fifty Shades Darker hingga Fifty Shades Freed.

Bagi Anda yang belum tahu mengenai novel fenomenal ini, pada liputan khusus hari ini wolipop akan membahas berbagai hal mengenai Fifty Shades. Anda bisa mengenal sosok E.L. James, mengetahui kenapa novel ini bisa menjadi sangat laris, trik menggoda pasangan, sex toys yang bisa dicoba, sampai siapa saja para selebriti yang terkena demam novel ini, Enjoy....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"