Minggu, 02 September 2012

5 Mitos Paling Konyol Seputar Seks



Banyak mitos yang berkemban dimasyarakat saat ini salah satunya adalah mitos seputar seks biasanya mitos selalu dipercayai masyarakat sebagai fakta yang benar salah satunya adalah mitos seks berikut ini yang terlihat konyol. Ingin tahu mitos seputar seks apa aja itu simak 5 Mitos Paling Konyol Seputar Seks berikut ini.

1. Oral seks bisa membuat Anda hamil
Faktanya perempuan tidak bisa hamil hanya dengan melakukan seks oral meskipun dia menelan sperma. Hal yang sama berlaku untuk seks anal.

2. Penis dikeluarkan sebelum ejakulasi, Anda aman
Sangat tidak benar. Begitu seorang pria berereksi, ia mulai memproduksi cairan yang mencakup sperma dan bisa membuat seorang perempuan hamil.

3. Berhubungan seks pertama kali tidak akan hamil
Faktanya seorang perempuan bisa hamil saat berhubungan seks yang pertama kalinya. Jika ingin aman, selalu gunakan kondom untuk berhubungan seks.

4. Kaki besar penis besar
Ukuran kaki tidak ada hubungannya dengan organ intim pria.

5. Tidak ingin hamil berhubungan seks saat datang bulan
Yang benar adalah seorang wanita bisa hamil kapan saja jika dia berhubungan seks tanpa alat kontrasepsi. Sperma dapat bertahan hidup selama beberapa hari setelah berhubungan seks, bahkan jika Anda berhubungan seks selama periode datang bulan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"