Sabtu, 19 April 2014

7 Tokoh Unik yang Diperankan Johnny Depp

Johnny Depp adalah aktor hollywood yang udah banyak berperan di banyak film. Kebanyakan film yang dia peranin itu sukses. Beberapa di antaranya ada yang gak terlalu sukses juga sih. Malah, bisa dibilang filmnya itu gagal.

Tapi di balik itu semua, Johny Depp terkenal biasa main jadi karakter yang unik. Mulai dari jadi mafia, psikopat, bajak laut, sampai orang indian. Beberapa karakter itu, kayak menyatu banget sama Johny. Ini nih karakter-karakter itu.

1. Captain Jack Sparrow
http://www.brandstoke.com/wp-content/uploads/2011/11/Johnny_Depp_Pirates.jpg
Captain Jack Sparrow adalah salah satu tokoh utama yang ada di dalam film THE PIRATE OF CARRIBEAN . Film ini adalah salah satu film rilisan dari Walt Disney yang tayang perdana mulai tahun 2003. Film ini juga sudah menjadi waralaba film sendiri, sama seperti 'Spider-man' atau juga 'Harry Potter'.

Di film ini, Johnnny tentu aja yang jadi Jack Sparrow. Aktingnya sungguh keren di film-film seri pertama sampai yang sekarang. Gayanya yang unik dan agak nyeleneh tapi cerdas, bikin orang yang nonton kadang geleng-geleng sendiri.

Bahkan, Jack Sparrow gak cuma jadi tokoh di film aja. Tokoh ini dijadiin macam-macam produk, mulai dari mainan berbentuk action figure, sampai game yang biasa dimainkan di konsol berbasis DVD maupun Bluray Disc.

2. Edward The Scissorhand
http://thetfs.ca/wp-content/uploads/2010/10/edward-scissorhand.jpg
Sama kayak judulnya, film ini memang ceritain tentang seorang laki-laki yang punya tangan kayak gunting. Bukan, bukan gunting bohongan, tapi gunting beneran. Soalnya, si Edward yang jadi tokoh di dalam film ini, mirip kayak frankestein monster gitu. Ia diciptain dan dihidupin lewat percobaan yang dilakuin seorang profesor. Bedanya, Edward dibuat lebih manusiawi dan gak brutal kayak seniornya itu.

Johnny Depp adalah orang di balik monster yang agak pemalu kalo di film ini. Ia berhasil ngebuat imej kalo monster gak harus selamanya ditakutin. Aktingnya bisa dibilang termasuk sukses besar dan filmnya sendiri cukup asyik untuk ditonton.

Di film ini, Johnny masih keliatan muda banget. Soalnya, memang film ini keluaran 90an sih. Tapi tenang aja, filmnya sendiri udah banyak dijual dalam bentuk DVD atau bisa kamu tonton via situs youtube.

3. Tonto
http://www.straight.com/files/styles/popup/public/MOV_LoneRanger_Depp2_2375.jpg
Tonto adalah tokoh pendamping di film 'The Lone Ranger'. Di film ini, Tonto adalah seorang prajurit indian yang lagi mau balas dendam. Ia juga seseorang yang sangat pemberani dan gak takut sama apapun.

Yang bikin unik, di kepalanya ada bangkai burung elang yang selalu dia kasih makan. Padahal, si burung udah mati. Mungkin Tonto rada frustasi, makanya dia kesepian dan butuh teman.

Filmnya sendiri gak terlalu sukses. Di bioskop, filmnya gak terlalu laku dan si rumah produksi yang ngebuat film ini juga kecewa. Padahal, udah ada Johnny Depp di daftar pemainnya.

4. Donnie Brasco
http://cdn.mos.totalfilm.com/images/d/donnie-brasco-400-80.jpg
Kalau di film biasanya kamu liat Johnny Depp peranin tokoh yang aneh, di film ini dia kedapatan peran jadi orang biasa. Tapi, tokoh yang diperanin dia juga tetap unik sih di film ini. Gak bisa diremehin juga.

Di film DONNIE BRASCO, Johnny berperan sebagai orang yang sama dengan nama filmnya, Donnie Brasco. Donnie ini adalah seorang agen CIA yang lagi nyamar jadi mafia, untuk ngebongkar kasus-kasus mafia.

Di angkat dari kisah nyata, film ini cukup sukses di pasaran dan mendapatkan penghasilan lebih dari puluhan juta dollar di tahun di tahun 1997. Ini film yang gak boleh kamu lewatin deh.

5. Willy Wonka
http://mlblogssfdiamondgirl.files.wordpress.com/2010/09/willy20wonka1.jpg
Untuk kamu pecinta film fantasi, nama Willy Wonka pasti gak asing lagi deh. Tokoh ini ada di film anak berjudul CHARLIE AND THE CHOCHOLATE FACTORY. Nah, yang berperan jadi Willy Wonka ya si Johnny Depp ini.

Kalau biasanya kamu bakalan ngeliat Johnny yang identik sama kumis dan jenggotnya, di film ini dia keliatan bersih. Tokoh yang diperanin Johnny ini nyentrik banget. Soalnya, Johnny nemuin cara-cara aneh buat menikmati cokelat.

Belum lagi, di film terbitan tahun 2005 ini ada Oompa Loompa, orang kerdil yang jadi pekerja di pabrik cokelatnya. Pokoknya, akting Johnny Depp keren banget deh di film ini. Kalau kamu belum nonton, mending kamu cari DVD-nya deh di pasaran.

6. Sweeney Todd
http://www.ivstatic.com/files/et/imagecache/636/files/slides/sweeney-todd.jpg
Akting jadi orang indian aneh udah, jadi pemilik pabrik cokelat nyentrik juga udah. Tapi kalau si Johnny Depp berperan jadi psikopat, kamu udah pernah tau belum?
Kalau belum tau, Johnny pernah berperan jadi seorang psikopat di era victoria gitu. Namanya Sweeney Todd di film SWEENEY TODD: THE DEMON BARBER OF FLEET STREET. Modus dia untuk ngebunuh orang itu ya lewat tempat pangkas rambut miliknya.
Motif dia jadi pembunuh sih, awalnya karena balas dendam. Tapi, lama-lama dia jadi kebiasa ngebunuh orang. Nah, orang-orang yang dibunuh dia itu, dagingnya dijadiin bahan untuk ngebuat kue pie. Serem abis ya?

7. Barnabas Collins
http://fc07.deviantart.net/fs71/i/2012/107/0/8/barnabas_collins_of_collinwood_manor_by_claudiasutton-d4wi5ft.jpg
Untuk film yang satu ini, Johnny Depp kedapatan peran yang lagi-lagi nyentrik. Soalnya, di film yang judulnya DARK SHADOWS ini, dia kedapatan tugas untuk berperan sebagai Barnabas Collins, seorang vampir yang umurnya udah ratusan tahun. Dia kebangun di zaman modern, yang udah gak sama dari waktu dia masih hidup dulu.

Udah kelaparan ratusan tahun, akhirnya dia jadi sering menghisap darah orang-orang dan dituduh jadi pembunuh karena nafsunya yang menggebu-gebu dan gak bisa ditahan itu.

Dia jadi kayak gitu karena ulah penyihir yang jatuh cinta sama dia dan mengutuk si Barnabas karena cinta si penyihir gak dibales sama si vampir. Ceritanya cukup keren sih. Coba ditonton yuk?


Sumber : Yahoo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"