Senin, 14 April 2014

10 Penyanyi Seksi Dalam Rupa Patung Lilin

Museum Madame Tussauds memang menyimpan berbagai koleksi unik boneka lilin para selebriti. Dengan ketelitian tingkat tinggi, sang seniman men-transformasi postur dan bentuk wajah sang selebriti pada pahatan patung lilin.

Hasilnya memang bisa dibayangkan, sangat mengagumkan. Meski beberapa ada yang tak terlalu mirip selebriti aslinya, beberapa yang lainnya justru sangat mirip.

Penasaran bagaimana sosok penyanyi cantik favoritmu saat tubuhnya dijadikan boneka lilin? Yuk simak dibawah ini :
1. Lady Gaga
http://cdni.condenast.co.uk/592x888/g_j/gaga_wax_gl_9dec10_PA_bt_592x888.jpg
Melihat foto ini, kamu mungkin akan langsung mengetahui bahwa sosok tersebut adalah Lady Gaga . Patung lilin pelantun lagu Born This Way tersebut memang dibuat dengan detil yang menakjubkan, sehingga tampak meyakinkan.
Model ini adalah yang pertama dari delapan patung lilin Gaga yang terpasang di museum Madam Tussauds, di seluruh dunia. Hebat, bukan?
2. Miley Cyrus
http://static.entertainmentwise.com/photos/Image/miley_cyrus_1_wenn3080278.jpg
Bagi kalian yang kangen dengan penampilan Miley Cyrus di masa lalu, maka patung lilin ini bisa menjadi obatnya. Terlihat di foto ini, patung pelantun lagu Wrecking Ball tersebut bergaya cukup 'liar' meskipun tak seliar kini.
Apakah menurut kalian patung ini sudah mirip aslinya?
3. Adele
https://fbcdn-sphotos-a-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash4/1044764_10151527747735698_3124505_n.jpg
Siapa sih yang belum kenal dengan sosok anggun satu ini? Yap, dia adalah Adele, penyanyi kenamaan asal Inggris. Patung lilin pelantun lagu Someone Like You ini benar-benar mirip aslinya, bukan?
Detil rambut serta gaun yang dipakai di patung Adele ini begitu mengagumkan. Sangat sulit membedakan mana yang asli dan mana yang patung.
4. Selena Gomez
http://cdn-premiere.ladmedia.fr/var/premiere/storage/images/public/photos-people/photos-selena-gomez-decouvrez-sa-statue-de-cire-chez-madame-tussauds-3917928/la-statue-de-cire-de-selena-gomez-chez-madame-tussauds-a-hollywood2/70887847-1-fre-FR/La-statue-de-cire-de-Selena-Gomez-chez-Madame-Tussauds-a-Hollywood_portrait_w858.jpg
Tak ketinggalan juga, Selena Gomez juga punya patung lilinnya sendiri. Sang seniman rupanya sangat perfeksionis dan sukses membuat replika lilin mantan kekasih Justin Bieber tersebut dengan apik.
Lihat saja bagian kaki, leher, dan wajah si patung. Sangat mirip dengan Selena Gomez yang asli, bukan?
5. Britney Spears
http://cdni.condenast.co.uk/592x888/a_c/bspears_gl_5mar12_pa_b.jpg
Nah, giliran patung lilin Britney Spears yang unjuk gigi. Pose pelantun lagu Toxic ini diambil saat ia memenangi ajang MTV Awards beberapa dekade silam.
Yang mengherankan dari patung ini tentu saja senyumannya. Sangat mirip dengan senyum Britney Spears aslinya. Setuju?
6. Rihanna
http://cdni.condenast.co.uk/592x888/o_r/rihanna1_gl_14nov12_rex_bt_592x888.jpg
Si seksi Rihanna juga tak ketinggalan 'nongol' di museum Madame Tussauds. Dengan bikini super hot ini, patung lilin penyanyi lagu Umbrella tersebut tampil menggoda.
Jika diperhatikan lagi, warna sepatunya cukup mencolok, ya? Bagian mana lagi yang menurut kalian sangat 'Rihanna'?
7. Taylor Swift
http://www.pikosky.sk/wp-content/uploads/2014/04/taylor-swift-450x675.jpg
American Sweetheart, Taylor Swift, berpose bareng patung lilinnya di museum Madame Tussauds. Sepertinya sudah terlihat jelas ya mana yang asli dan mana yang replika?
Tapi menurut kalian, lebih cantik Taylor Swift asli atau patung lilinnya? Tulis di kolom komentar ya pendapat kalian!
8. Beyonce
http://cdni.condenast.co.uk/592x888/a_c/beyonce_gl_5mar12_pa_b.jpg
Ini dia patung lilin Beyonce yang nangkring di Madame Tussauds. Lekukan tubuh seksi sang diva sepertinya sangat mirip ya? Bagian mana yang tidak mirip, menurutmu?
Nah, kira-kira patung lilin siapa yang ada di belakang Beyonce? Coba tebak! Jawab di kolom komentar ya!
9. Katy Perry
http://cdni.condenast.co.uk/592x888/k_n/Katy-Perry_glamour_15mar14_rex_b_592x888.jpg
Lengkap dengan kostum jadulnya, patung lilin Katy Perry berdiri tegak seperti aslinya di museum Madame Tussauds. Bra unik khas pelantun lagu Thinking of You ini juga dibuat mirip seperti aslinya.
Sang seniman juga tak lupa membubuhkan tato Katy Perry di lengan kanannya. Wah, sebuah karya seni yang patut diapresiasi ya?
10. Kylie Minogue
http://cdni.condenast.co.uk/592x888/k_n/kminogue_gl_18fapr12_rex_b.jpg
Sekilas foto Kylie Minogue ini nampak seperti biasa. Namun setelah diperhatikan lagi, sosok yang ada di foto hanyalah patung lilin penyanyi asal Australia itu saja.

Kami sengaja menaruh yang ini dibagian terakhir. Pasalnya, detil patung lilin ini bisa dibilang yang paling mengagumkan dari patung-patung penyanyi lainnya. Apakah kalian setuju dengan kami? Menurut kamu, patung siapa yang paling mirip?

Sumber!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"