Sabtu, 19 April 2014

6 Cewek Bule Ini Jadi Artis di Indonesia

Kalo ngeliat cewek bule tuh, biasanya orang-orang Indonesia bakalan histeris. Hidungnya yang mancung, kulitnya yang putih, sampai badannya yang tinggi jadi alasan orang-orang banyak yang mau nikah sama bule. Perbaikan keturunan katanya.

Di Indonesia sendiri, ternyata cewek bule ini profesinya macem-macem lho. Kebanyakan dari mereka ada yang kerjaannya di dunia yang serius semacam perusahaan multinasional sampai jadi penulis di Bali. Sebagian lagi, ada yang jadi artis juga.
Untuk cewek-cewek bule yang jadi artis ini, ternyata ada lumayan banyak lho. Siapa aja? Ini beberapa di antaranya.

1. Sacha Stevenson
http://us.images.detik.com/customthumb/2013/10/28/10/sachastevenson2d.jpg?w=400
Cewek asal Kanada ini adalah salah satu bule yang terjun di dunia entertainment di Indonesia. Bedanya, dulu dia jarang muncul di layar kaca atau juga film.
Sacha lebih sering muncul di youtube lewat video viralnya yang diberi judul HOW TO ACT INDONESIAN. Video ini mengkritik Indonesia secara halus, karena videonya kebanyakan ada unsur sarkastik alias menyindir.
Sekarang ini, Sacha Stevenson udah lumayan dikenal sih. Gak kayak dulu, dia sekarang sering dipanggil ke radio atau tv untuk wawancara. Dia juga pernah melakukan aksi yang cukup nyentrik, yaitu naik sepatu roda keliling Pulau Jawa. Kebetulan, dia juga kepincut sama orang Indonesia. Suaminya aja orang Jakarta kok.

2. Cinta Laura
http://1.bp.blogspot.com/-baBFVIhKzyY/TZy2CmcwV3I/AAAAAAAAAn4/BwHhs5gGiYg/s1600/Laura_5.jpg
Cinta Laura emang bukan murni bule kayak yang lainnya. Tapi kalau kamu ajak ngobrol dia, logatnya itu emang kayak bule lagi ngomong Indonesia. Cadel-cadel gimana gitu.
Kebetulan, si Cinta ini juga lebih lama tinggal di Jerman dibanding di Indonesia. Kuliahnya juga di Amerika sih, bukan Indonesia. Bisa dibilang, Cinta lebih dominan bulenya sih dibanding darah Indonesianya.
Artis yang umurnya baru 20 tahun ini dulu sempat main sinetron di Indonesia. Sebelum akhirnya dia mutusin untuk jadi penyanyi dan presenter dan ninggalin dunia akting. Muka cantiknya emang bule banget sih. Cantik kan ya?

3. Adrika Musilkova
http://images.detik.com/content/2011/04/12/431/adrika1.jpg
Kalau artis yang satu ini, malahan udah menetap di Indonesia. Eh, gak bisa dibilang artis juga sih. Adrika lebih seneng dipanggil presenter atau MC. Soalnya, memang itu kerjaan dia selama di Indonesia.
Di sini, dia kebetulan sempat jadi presenter sebuah acara traveling, yang ngebuat dia jatuh cinta sama Indonesia. Mulai dari alamnya, orangnya, sampai budayanya.
Menurutnya, dari jalan-jalan di Indonesia, dia bisa banyak belajar juga. Karena kekayaan Indonesia itu gak ada habisnya. Dulu, dia gak kepikiran sama sekali buat jadi presenter. Sebelum kayak sekarang ini, Adrika Musilkova malah jadi pemimpin sebuah lembaga pendidikan yang ada di Yogyakarta. Tapi setelah dapat tawaran jadi presenter acara jalan-jalan, ia fokus untuk terjun di dunia entertainment ini.

4. Maya Otos
http://www.indonesianfilmcenter.com/images/gallery/IdFC_gal_28032012_153346.jpg
Maya Otos adalah cewek bule lainnya yang jatuh cinta dengan Indonesia. Dia udah 4 tahun tinggal di Indonesia dan sempat beberapa kali muncul di tv sebagai bintang tamu dan juga penyanyi.
Siapa yang sangka, ternyata cewek ini juga suka dengan dangdut. Bahkan dia sempat ngebuat parodi lagunya Ayu Ting Ting yang judulnya ALAMAT PALSU bareng bule lainnya. Grup musik mereka ini, mereka kasih nama 'the bugils'. Dia juga sempat main di sebuah film horor Indonesia yang judulnya HI5TERIA.
Sayangnya, sekarang Maya Otos atau yang nama aslinya Nicole ini, udah gak di Indonesia lagi. Setelah lumayan lama di Indonesia, dia mutusin untuk ikut pacarnya ke Vietnam. Dia dan pacarnya mau mencoba peruntungan untuk terjun di dunia entertainment sana.

5. Maribeth
http://4.bp.blogspot.com/-8EDIE9QrCww/UiMr5cYeqxI/AAAAAAAAANQ/schlK8RmYO4/s1600/63582_489878099796_3093202_n.jpg
Beda dengan yang lainnya, Maribeth udah lama terkenal di Indonesia. Cewek berkebangsaan Filipina ini bahkan udah menetap di Indonesia selama lebih dari 21 tahun.
Dulu, Maribeth terkenal lewat lagunya yang berjudul DENPASAR MOON dan sering nyanyi dari panggung ke panggung di Indonesia. Kayaknya, dia jatuh cinta sama Bali, makanya sampai nyanyi lagu yang judulnya begitu.
Saking cintanya dengan Indonsia, dia sampai bilang pengen sampai mati lho di Indonesia. Dia udah ngerasa nyaman banget sama keramahan orang-orang lokal. Bahkan dia sempet pengen nikah sama orang Indonesia lho, supaya bisa jadi WNI. Walau gagal, artis kelahiran 39 tahun ini gak nyerah untuk bisa jadi warga negara Indonesia sampai sekarang ini.

6. Lani Leyli
http://aktuelresim.com/resim/leyli_photograph_leyli.jpg
Kalau bule yang satu ini, datang ke Indonesia belum terlalu lama. Dia ke Indonesia sekitar tahun 2008. Sebelum jadi artis kayak sekarang ini, Lani Leyli adalah seorang guru bahasa Inggris di Bekasi. Waktu itu, dia juga sempat gabung di band independen bergenre rock bernama Amazing in Bed.

Sampai akhirnya, Kevin Aprillio mulai melirik dia dan mengajak dia untuk ikut di band rock yang diproduserinya yang bernama Volts. Sampai tahun 2013, Lani bersama band-nya udah sukses mengeluarkan dua buah single yang judulnya FATAMORGANA dan INDAH berkolaborasi dengan Kevin Aprillio.
Selain sebagai vokalis band, Lani juga biasa jadi model untuk berbagai sesi.

Sumber!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"