Senin, 14 April 2014

7 Mitos Payudara Yang Perlu Anda Tahu

Ladies, your two girls are your asset. Kecermatan dalam merawatnya, termasuk dalam memilih ukuran bra akan sangat berpengaruh bagi keindahan dan kesehatannya. Jangan mudah percaya dengan banyaknya mitos tentang payudara yang bertebaran di luar sana. Setiap wanita itu berbeda, begitu pula cara Anda memperlakukan your two girls. Berikut ini adalah mitos yang cukup populer yang beredar di masyarakat, versi realself.com

1. Payudara hanya bertumbuh saat remaja
Faktanya, payudara belum akan mencapai ukurannya yang solid sebelum wanita mencapai pertengah usia 20.

2. Ukuran bra tidak akan berubah seumur hidup
Faktor naik turunnya berat badan, dan perubahan bentuk tubuh setelah kehamilan tentu saja akan mempengaruhi perubaha ukuran bra Anda, Ladies.

3. Harusnya payudara itu simetris
Nyatanya, sebagian besar wanita di dunia ini memiliki payudara yang tidak sama besar.

4. Pria lebih memilih wanita dengan payudara besar
Eits, ini tidak benar, ya, Ladies. Pria sebetulnya menyukai payudara secara instingnya, tidak peduli ukuran apa ukuran cup-nya.

5. Semakin banyak gadis muda yang melakukan implan
Statistik yang dilihat dari tahun 2010 saja menunjukkan bahwa sebagian besar wanita yang melakukan implan adalah ibu rumah tangga berusia 30an.

6. Wanita yang melakukan implant pasti bertujuan untuk memperbesar ukuran
Tidak semua wanita ingin memperbesar ukuran payudara, lho, Ladies. Beberapa wanita juga melakukan implant untuk membenahi bentuk payudara, atau malah mengurangi lemaknya agar tidak terlihat terlalu besar. 

7. Wanita berpayudara kecil tidak akan bisa menyusui
Menyusui tidak ada hubungannya dengan lemak yang menjadi faktor utama ukuran bra, ya, Ladies.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"